Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Satlantas Polres Muratara Bagikan Ratusan Helm Gratis

Bens Indonesia, Muratara - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Satlantas Polres Musi Rawas Utara Polda Sumatera Selatan membagikan ratusan helm gratis kepada pengendara. 

"Hari ini kita membagikan helm gratis kepada para pengendara, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77," jelas Kapolres Muratara, Akbp. Ferly Rosa Putra, S.Ik., melalui Kasat Lantas, Akp. Saharudin. 

Helm yang telah dibagikan kepada pengendara sepanjang rangkaian HUT Bhayangkara berjumlah 100 pcs kepada pengendara, tukang ojek, serta masyarakat sekitar. 

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menumbuhkan kedisiplinan para pengguna kendaraan roda dua, tentang pentingnya alat pelindung diri sebagai kelengkapan dalam berkendara dan mengantisipasi laka fatalitas.

"Ini merupakan upaya kita untuk menstimulasi masyarakat akan pentingnya menggunakan alat kelengkapan berkendara demi menjaga keselamatan diri saat mengendarai kendaraannya," harapnya. 

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus berhati-hati dalam berkendara, patuhi aturan berlalu lintas, dan selalu lengkapi surat-surat dan alat kelengkapan diri dalam berkendara. 

"Selalu berhati-hati dalam berkendara, jaga keselamatan, lengkapi surat-surat kendaraan, gunakan helm saat berkendara, dan jangan berkendara ketika ngantuk dan istirahatlah ketika dalam kondisi lelah berkendara," pesannya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar