Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Tak Hafal Jingle Pemilu 2024, Ketua KPU Muratara: Liriknya Terlalu Panjang

Bens Indonesia, Muratara - Tak hanya bendera kirab yang tersangkut dahan pohon nangka di halaman Kantor KPU Muratara, dan kembali tersangkut di kabel power sound system. Hal lain yang turut menarik perhatian pada kegiatan Kirab Pemilu 2024, pada Minggu (7/5) pagi, di KPU Muratara yakni Ketua KPU Muratara, dan Ketua KPU Musi Rawas nampak memegang kertas contekan saat menyanyikan Jingle Pemilu 2024.

Kondisi ini jelas nampak terlihat, Ketua KPU Muratara, Agus Maryanto, dan Ketua KPU Musi Rawas, Anasta Tias, kedapatan memegang kertas contekan, yang diduga berisikan lirik Jingle Pemilu 2024.

Berdasarkan keterangan Ketua KPU Muratara, Agus Maryanto, saat diwawancarai awak media mengatakan, lirik Jingle Pemilu 2024 terlalu panjang. 

"Kalau Jingle sudah lama, liriknya terlalu panjang. Pertama, saya secara pribadi bukan bakat penyanyi, jadi agak susah menghafal lagu,"   kata Agus Maryanto, usai acara Kirab Pemilu 2024.

Padahal, berdasarkan laman resmi KPU RI yang dapat di akses melalui kpu.go.id, Maskot dan Jingle Pemilu Serentak Tahun 2024 Sura Sulu telah dipublikasikan secara luas pada 3 Desember 2022.

Setidaknya, Jingle Pemilu Serentak Tahun 2024 telah diperdengarkan di kalangan penyelenggara Pemilu sejak 5 bulan terakhir. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar