Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Pemdes Noman Gelar Titik Nol Pembangunan Jalan Usaha Tani

Bens Indonesia, Muratara - Rabu (10/5) pagi, Kepala Desa Noman, Abdul Rahim Syarif, beserta jajaran Pemerintah Desa Noman melaksanakan titik nol (0) Pembangunan Jalan Usaha Tani. Hal ini dilakukan sebagai tanda akan dimulainya program yang menelan anggaran Rp. 398.845.000 melalui Dana Desa (DD) tahun 2023.

Pada Rabu pagi, tak hanya Kades dan jajaran Pemerintah Desa yang hadir. Melainkan turut pula dihadiri oleh Ketua BPD Desa Noman, Pendamping Desa serta Camat Rupit, Mukhtaridi, SE. 

"Alhamdulilah, hari ini kami dari Pemerintah Desa Noman melaksanakan kegiatan titik nol pembangunan Jalan Usaha Tani yang dibangun menggunakan DD tahun 2023," jelas Kepala Desa Noman usai kegiatan.

Ditambahkan Kades, rencananya Jalan Usaha Tani yang akan dibangun dengan panjang 1.024 meter dan lebar 1,5 meter. 

"Kami berharap, dengan dibangunnya Jalan Usaha Tani ini, dapat mendorong perekonomian masyarakat agar lebih meningkat, dengan kemudahan akses jalan yang dapat dilalui," harapnya. 

Ditempat yang sama, Camat Rupit, Mukhtaridi, SE., berpesan agar pembangunan Jalan Usaha Tani di Desa Noman dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin sesuai dengan ketentuan yang ada. 

"Saya harap, pembangunan Jalan Usaha Tani kita ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Sehingga dapat memberikan azas manfaat terhadap masyarakat. Dan kepada masyarakat, kami menghimbau untuk sama-sama menjaga dan merawat Jalan yang sudah dibangun nantinya, demi kepentingan kita bersama," tandas Camat. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar