Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Tim Monev Turun Ke Desa Noman Baru Temukan Pos Jaga Belum Dipasang Meteran Listrik

Bens Indonesia, Muratara - Selasa (7/2) pagi, Tim Monitoring Evaluasi (Monev) Kecamatan Rupit turun ke Desa Noman Baru Kecamatan Rupit dalam rangka melakukan pengecekkan realisasi APBDes Noman Baru Tahun Anggaran 2022, yang disambut langsung Kepala Desa Noman Baru, Muhazoni, didampingi jajaran Perangkat Desa Noman Baru beserta Ketua BPD Desa Noman Baru. 

Tim Monev Kecamatan Rupit melakukan pengecekkan terhadap kegiatan fisik di Desa Noman Baru yaitu pembangunan Pos Keamanan Desa, pengadaan bibit kambing dan sayur-sayuran. 

"Hari ini kita monev di Desa Noman Baru. Alhamdulillah, dari hasil cek fisik Pos Jaga Keamanan Desa sudah sesuai dengan RAB. Catatan sedikit, PLN tolong dipasang. Kita juga melakukan pengecekkan bibit kambing, diketahui 4 ekor mati dan 3 ekor hilang, untuk yang hilang tolong dibuat laporan kehilangannya. Selain itu pemeriksaan kelengkapan administrasi atas realisasi APBDes 2022," tutur Tim Monev Kecamatan Rupit, Abdullah Ainin didampingi David. 

Sambung Tim Monev Kecamatan Rupit, terdapat kekurangan pada SPJ. "Mohon untuk kekurangan SPJ agar segera dilengkapi. Terimakasih atas penyambutan dari Pemerintah Desa Noman Baru pada hari ini," tandas David. 

Sementara itu, Kepala Desa Noman Baru, Muhazoni, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Monev Kecamatan Rupit di Desa Noman Baru. "Saya selaku Kepala Desa Noman Baru, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Tim Monev Kecamatan Rupit. Semoga kedepan, administrasi maupun pelayanan di Desa Noman Baru akan lebih baik lagi," tutup Kades. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar