Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Saat Bagikan Ratusan Nasi Kotak, Warga Minta PMW Maju Pilcaleg Provinsi Bengkulu

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Putra Mas Wigoro, SE., SH., MH., (PMW), Jum'at (10/2) siang kembali melaksanakan bhakti sosial membagikan ratusan paket nasi kotak kepada warga kurang mampu yang terdiri dari tukang becak, tukang ojek, tukang parkir dan pemulung yang ada di sekitar wilayah perkotaan Curup. Tidak hanya itu, Anggota DPRD Rejang Lebong (RL) asal Partai Perindo ini juga mendatangi Panti Asuhan Ar - Rayhan Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Tengah membagikan puluhan paket nasi kotak kepada anak asuh panti.

"Alhamdulilah, kami sangat bersyukur sekali dan sangat berterimakasih kepada bapak Putra Mas Wigoro atas kepeduliannya kepada anak asuh yang ada di panti asuhan Ar - Rayhan ini," ujar Mardiono, Kepala Panti Asuhan Ar - Rayhan.

Dilanjutkan Mardiono, Dirinya mewakili Masyarakat serta anak - anak disini sangat berharap sekali agar Putra Mas Wigoro tahun depan bisa maju kembali pada Pemilihan Legislatif (Pileg) untuk duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, bukan hanya di tingkat dua Kabupaten Rejang Lebong lagi.

"Jadi jika beliau duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, beliau bisa mengajak rekan - rekan yang lain untuk ikut terus melakukan berbagai kegiatan sosial, khususnya bagi panti - panti asuhan yang ada," ujar Mardiono.

Sementara itu, Putra Mas Wigoro, SE., SH., MH., saat diwawancarai mengatakan, jika kegiatan bhakti sosial tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan olehnya.

"Ini merupakan kegiatan PMW berbagi. Hal ini rutin kita lakukan setiap minggu. Hal ini sebagai bentuk kepedulian saya kepada Masyarakat," ujar pria yang akrab disapa PMW tersebut.

Menanggapi permintaan Masyarakat agar Dirinya ikut dalam kontestasi Pileg Provinsi Bengkulu tahun 2024 mendatang, Putra Mas Wigoro mengatakan jika Dirinya siap maju ke dalan kontestasi Pemilihan Legislatif Provinsi Bengkulu sepanjang Masyarakat benar - benar mendukung.

"Kita lihat saja nanti. Ya sepanjang Masyarakat dan rekan - rekan memberikan dukungan, saya siap," tegasnya. [Ifan]

Posting Komentar

0 Komentar