Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Putra Kadisdik Muratara Boyong Medali Emas dan Perak di Kejuaraan Karate Master-Gi Cup I

Bens Indonesia, Palembang - Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan M Heza Alfarizie yang berhasil memboyong satu medali emas dan satu medali perak pada Kejuaraan Karate Master-Gi Cup I Piala M Hidayat, SE., M.Si., Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Palembang, yang digelar di GOR Ranau Jakabaring pada 17-19 Februari 2023.

Siswa SDN 2 Embacang Baru bernama M Heza Alfarizie ini diketahui merupakan Putra dari Kepala Dinas Pendidikan, Zazili, S.Sos.

M Heza Alfarizie atau yang akrab dengan panggilan Heza ini berangkat mengikuti Kejuaraan bersama 3 atlet lainnya termasuk dari SDN 1 Embacang Baru yang juga turut didampingi pelatih M Abdul Rahman, S.Pd., dan Putri Septiani Mayang Sari, S.Pd., yang berhasil memboyong medali berikut rinciannya:

1.M Heza Alfarizie: Juara 1 Kelas Kata Perorangan Putra (Emas), Juara 2 Kelas Kumite +35 kg putra (Perak). 

2.M Pandu Aprilio: Juara 1 Kelas Kata Perorangan Putra (Emas), Juara 1 Kelas Kumite -35 kg Putra (Emas).

3.Keysha Lindari: Juara 1 Kelas Kata Perorangan Putri (Emas), Juara 1 Klas Kumite +30 kg Putri (Emas). 

4.Ulmi Elinda Lini: Juara 1 Kelas Kumite +30 kg Putri (Emas). 

"Ini merupakan hasil dari perjuangan anak-anak yang berlatih selama 3 bulan ini, sejak dibentuknya kepengurusan Perguruan Karate Gojukai di Kabupaten Muratara. Ini juga merupakan ajang uji coba atlet untuk mengasah teknik dan mental mereka dalam menghadapi banyak kejuaraan-kejuaraan yang akan datang," tutur M Abdul Rahman, S.Pd., selaku Pelatih Gojukai Musi Rawas Utara DAN IV Nasional. [BN1/Adv]

Posting Komentar

0 Komentar