Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Perkenalkan Kepengurusan Baru, Nasdem RL Road Show Ke Parpol Lain

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Pasca melakukan perubahan struktur kepengurusan DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Rejang Lebong (RL), Ketua DPD Nasdem RL, Hendra Wahyudiansyah, SH., mengajak seluruh pengurus dan kader melakukan roadshow ke sejumlah Partai Politik (Parpol) lain yang ada di Rejang Lebong, Sabtu (4/2). Diketahui, kegiatan Road Show dilaksanakan secara bertahap selama sepekan kedepan.

"Betul, untuk jadwal hari ini kita berkunjung ke dua Parpol terlebih dahulu, yaitu Partai Perindo dan Partai PPP RL. Nanti secara bertahap, semua Parpol yang ada di RL akan kita kunjungi untuk bersilaturahmi," ujar Ketua DPD Nasdem RL, Hendra Wahyudiansyah, SH., usai mengunjungi markas Partai Perindo Di Jalan Lintas Curup - Lubuk Linggau, Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang.

Dilanjutkan Hendra, kunjungan dilakukan untuk memperkenalkan kepengurusan yang beberapa waktu lalu telah berubah dan terbentuk.

"Alhamdulilah saya dipercaya untuk memimpin DPD Nasdem di RL, makanya Saya mengajak seluruh pengurus dan Kader DPD Nasdem RL untuk mengenalkan diri, berkomunikasi dan bersilaturahmi guna mempererat hubungan baik secara kepartaian maupun secara eksekutif dan legislatif. Karena kebetulan Saya sendiri juga tengah menjabat sebagai Wakil Bupati Rejang Lebong," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo RL, Heri Purwanto mengatakan, road show yang dilaksanakan oleh DPD Nasdem RL tersebut merupakan suatu pendidikan politik yang sangat baik bagi parpol - parpol yang ada.

"Ini suatu awal yang baik. Hal ini mengajarkan kita jika tidak ada musuh politik. Sah - sah saja ada perbedaan idiologi partai. Dengan kita bertemu, kedepan bisa berkolaborasi bersama  bagaimana untuk dapat menciptakan pemilu yang kondusif. Walaupun tujuan kita sama - sama untuk menjadi pemenang pada prmilu ke depan," ujar Heri.

Pantauan wartawan, rombongan Ketua DPD Partai Nasdem RL beserta pengurus usai melakukan kunjungan ke Sekretariat Partai Perindo RL, rombongan langsung melakukan kunjungan ke sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di kawasan jalan PBSI Kecamatan Curup Tengah. [Ifan]

Posting Komentar

0 Komentar