Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Penutupan Futsal Turnamen Expo Poltek Raflesia Dihadiri Ribuan Pelajar

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Terobosan baru dilakukan oleh Politeknik Raflesia untuk memperkenalkan Kampus Politeknik Raflesia kepada para siswa-siswi di seluruh Provinsi Bengkulu dan Sumatera Selatan menjelang moment Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun 2023 yaitu dengan cara menggelar event Expo tahun 2023. 

Hal menariknya, Expo Politeknik Raflesia yang mengangkat tema "Semangat vokasi menuju generasi progresif, aktif , kreatif dan berprestasi" tersebut, sukses digelar. Terbukti dengan hadirnya ribuan penonton dari kalangan pelajar yang turut berpartisipasi dalam penutupan turnament futsal Expo Politeknik Raflesia yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Curup, Rabu (15/02) Sore. 

"Event Expo Politeknik Raflesia merupakan kegiatan rutin yang selalu kita gelar. Selain memperkenalkan kampus kepada para pelajar, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan kualitas mahasiswa dalam melaksanakan kegiatan. Alhamdulillah, dari tahun ke tahun sekolah tingkat SMA semakin banyak mengikuti kegiatan yang kita gelar," jelas Direktur Politeknik Raflesia, Raden Gunawan, ST., MT., usai menutup kegiatan turnamen futsal.

Dalam kegiatan Futsal Turnamen Expo Politeknik Raflesia tahun 2023 ini, sambungnya, diikuti oleh 25 tim futsal dari berbagai SMA di Provinsi Bengkulu dan Provinsi Sumatera Selatan. 

"Dengan antusias yang luar biasa dari tahun ke tahun, kita harapkan kedepannya  akan kita upayakan menggelar turnamen yang lebih besar lagi. Selain itu dalam kesempatan ini juga kita mengenalkan program kita kepada masyarakat untuk menciptakan setiap anak harus lulus perguruan tinggi. Untuk mensukseskan program tersebut, kita menyampaikan bahwa kita menyediakan berbagai beasiswa mulai dari beasiswa berprestasi hingga beasiswa kurang mampu yang ada Kampus Politeknik Raflesia Rejang Lebong," tambahnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Rejang Lebong, Novrianto mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kampus Politeknik Raflesia yang telah mengadakan ajang futsal turnamen expo tahun 2023. 

"Kita sangat berterima kasih kepada Kampus Politeknik Raflesia yang telah mengadakan ajang ini. Tentunya kita dari Pemerintah Daerah akan selalu mensupport dengan memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan untuk terselenggaranya ajang-ajang olahraga seperti ini. Dan alhamdulillah meskipun penonton yang membludak pertandingan berjalan dengan baik dan lancar," jelasnya. 

Untuk diketahui, futsal turnamen Expo Politeknik Raflesia tahun 2023 dijuarai oleh SMANKO Kota Bengkulu setelah menaklukkan SMA 1 Rejang Lebong dengan skor telak 5-1, sedangkan juara III diraih oleh SMA 4 RL dan juara IV diraih oleh SMA 1 Kabupaten Lebong. Selain turnamen futsal, Expo Politeknik Raflesia juga mengadakan berbagai lomba seperti lomba Do'a, Lomba Lato-lato, turnamen Mobile Lagends, dan Lomba MC. [Ifan]

Posting Komentar

0 Komentar