Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Hebat, Disdikbud RL Sabet 3 Penghargaan Sekaligus

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Suatu prestasi gemilang dan patut diacungi jempol diraih oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Rejang Lebong (RL) tahun 2022 lalu. Betapa tidak, dalam kurun waktu satu bulan, tepatnya bulan Desember tahun 2022, Disdikbud RL dibawah kepemimpinan Rezza Pakhlevie, SH., sebagai Kepala Dinas, Disdikbud RL berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus. Dua penghargaan diantaranya berasal dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Bengkulu. Sedangkan satu penghargaan lainnya berasal dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Balai Guru Penggerak Provinsi Bengkulu.

Dikonfirmasi, Kadis Dikbud RL, Rezza Pakhlevie, SH., membenarkan perihal tersebut. Dirinya mengatakan jika ketiga penghargaan ini berhasil diraih merupakan hasil kerja keras dan kerjasama yang baik dari seluruh Kepala Sekolah, Dewan Guru dan institusi pendidikan yang ada di RL.

"Tentunya tidak luput dari dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder yang ada," ujarnya.

Dilanjutkan Rezza, adapun 3 penghargaan yang berhasil diraih Disdikbud RL tersebut yaitu, pertama adalah Peringkat Kedua Jumlah Komunitas Terbanyak. Kedua sebagai Peringkat Ketiga Pengakses PMM Level Lulus Topik Tertinggi, kedua penghargaan ini diberikan oleh Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Bengkulu.

"Selanjutnya, penghargaan terakhir adalah penghargaan atas komitmen dan kontribusi menyukseskan program sekolah penggerak di wilayah Provinsi Bengkulu yang diberikan oleh Balai Guru Penggerak Provinsi Bengkulu," jelas Rezza.

Dilanjutkan Rezza, jika penghargaan ini adalah motivasi bersama untuk lebih giat dan aktif lagi dalam bekerja dan berinovasi, karena mempertahankan lebih sulit dari pada mendapatkannya. "Mari bersama-sama kita meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong agar lebih baik lagi kedepannya," demikian Rezza. [Ifan]

Posting Komentar

0 Komentar