Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Giliran Gerindra di "Grebek" Nasdem, Berikan Cinderamata dan Surprise HUT Ke-15 Partai Gerindra

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Kepengurusan DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Rejang Lebong (RL) dibawah pimpinan Hendra Wahyudiansyah, SH., kembali melaksanakan roadshow memperkenalkan kepengurusan barunya ke sejumlah Partai Politik yang ada di RL, Selasa (7/2). Kali ini, DPD Partai Nasdem RL mengunjungi Sekretariat DPC Partai Gerindra RL di Kawasan Kecamatan Curup.

Pantauan di lokasi, kedatangan rombongan DPD Partai Nasdem RL disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra RL, Juhendra Siregar, didampingi sejumlah Anggota DPRD RL dari Partai Gerindra. Setiba di lokasi, rombongan DPD Partai Nasdem RL langsung memberikan kejutan kue ulang tahun dan cinderamata kepada Ketua DPC Partai Gerindra RL dalam rangka merayakan hari jadi Partai Gerindra ke 15.

"Hari ini merupakan hari ketiga kita melaksanakan road show memperkenalkan kepengurusan baru DPD Partai Nasdem RL. Untuk hari ini ada 3 parpol yang kita kunjungi yaitu PKS, Gerindra dan PSI," ujar Ketua DPD Nasdem RL, Hendra Wahyudiansyah, SH., usai mengunjungi markas. DPC Partai Gerindra RL, pukul 14.00 WIB.

Dijelaskan pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati RL ini, road show dilaksanakan untuk bersilaturahmi menjalin komunikasi positif dengan parpol lain yang ada di RL sekaligus memperkenalkan kepengurusan yang baru dibentuk beberapa waktu lalu.

"Alhamdulilah saya dipercaya untuk memimpin DPD Nasdem di RL, makanya Saya mengajak seluruh pengurus dan Kader DPD Nasdem RL untuk mengenalkan diri, berkomunikasi dan bersilaturahmi guna mempererat hubungan baik secara kepartaian," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra RL, Juhendra Siregar, ST., mengatakan jika pihaknya menyambut baik inisiatif yang dilaksanakan oleh DPD Partai Nasdem RL melakukan silaturahmi ke DPC partai Gerindra RL. 

"Saya apresiasi sekali atas kunjungan yang dilakukan oleh kepengurusan DPD Partai Nasdem RL hari ini. Semoga dengan adanya silaturahmi ini dapat membentuk komunikasi yang baik kedepannya," ujarnya. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar