Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Empat Jabatan Strategis Disdikbud RL Sertijab

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Bertempat di aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Rejang Lebong (RL), Rabu (22/2), sebanyak empat posisi jabatan strategis di lingkungan Disdikbud RL dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab). Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Disdikbud RL, Rezza Pahklevi, SH., ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan Mutasi jabatan eselon II dan III lingkungan Pemerintah Kabupaten RL beberapa waktu lalu.

"Alhamdulilah, kegiatan sertijab di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rejang Lebong hari ini berjalan lancar. Setidaknya ada 4 posisi jabatan strategis yang mengalami pergeseran yakni posisi 3 Kepala Bidang dan 1 jabatan Sekretaris Dinas," ujarnya usai pelaksanaan kegiatan yang dihadiri oleh seluruh staf Disdikbud RL.

Dilanjutkannya, ke empat jabatan yang berotasi tersebut antara lain yaitu Sekretaris Dinas yang semula dijabat oleh Deri Efendi, S.Pd., MM., digantikan oleh Hanafi, S.Pd., MM., Kepala Bidang Pembinaan SD yang semula dijabat oleh Mila Mertika, S.Sos., digantikan dengan Berlian R, S.Pd., Kepala Bidang Pembinaan SMP yang semula dijabat Dedi Warsito, S.IP., digantikan oleh Rionita, S.Pd., dan Kepala Bidang PAUD dan Pendidikan Non Formal yang semula dijabat oleh Dra. Meli Resmani, M.Si., diduduki oleh Sri Sulastri, SE.

"Perputaran posisi jabatan ini biasa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Semoga dengan adanya wajah - wajah baru ini, kinerja Disdikbud RL bisa menjadi lebih maksimal dari sebelumnya untuk memajukan dunia pendidikan di Rehan Lebong ini," ujar Rezza.

Dibagian lain, Sekretaris Dinas yang baru, Hanafi, S.Pd., MM., mengatakan jika dirinya beserta kepala bidang yang baru akan semaksimal mungkin meningkatkan kinerja untuk kemajuan dunia pendidikan di RL. "Secepatnya, kami akan memulai melaksanakan pekerjaan yang ada," ujarnya. [Ifan]

Posting Komentar

0 Komentar