Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

PT Triaryani Bangun Sarana Air Bersih Bagi Warga Desa Srijaya Makmur Melalui CSR

Bens Indonesia, Muratara - PT. Triaryani kembali menyentuh masyarakat dengan menyediakan fasilitas air bersih melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Pembangunan Sumur Bor Dalam bagi masyarakat yang berada di Desa Srijaya Makmur, Kecamatan Nibung, Kabupaten Musi Rawas Utara.

"Kita selalu berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat, terutama lingkar tambang dengan Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) seperti halnya Pendidikan, Kesehatan, Pemberdayaan Ekonomi, Tingkat pendapatan riil, Sosial Budaya, Infrastruktur serta lainnya, termasuk yang kita lakukan kali ini pembangunan Sumur Bor Dalam. Alhamdulillah, hari ini sudah dilakukan serah terima kepada Desa Srijaya Makmur," ungkap Ibrahim selaku Dept Head COMDEV PT. Triaryani. 

Terpisah, Debby Irawan selaku Kepala Desa Srijaya Makmur mengucapkan terimakasih atas bantuan berupa sumur bor oleh PT. Triaryani.

"Hari ini sudah serah terima sumur bor dari PT. Triaryani kepada kami pihak Desa. Program ini sangat bagus dan sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Muratara untuk menyediakan sarana air bersih di setiap desa. Dan saya berterimakasih kepada PT. Triaryani dan juga Pemerintah Kabupaten Muratara yang telah bekerja sama demi terbangunnya sumur bor ini," ucap Debby.

Di Desa Srijaya Makmur, sambung Kades, memang sudah banyak sumur bor, namun masih belum bisa dialiri ke semua rumah masyarakat. Dengan adanya pembangunan sumur bor dari PT. Triaryani ini, akan sangat membantu dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan air bersih. 

"Kami bersama masyarakat akan berusaha bekerjasama merawat sumur yang telah diberikan agar tetap terawat dan terjaga. Semoga kedepannya nanti sumur bor ini tetap mengalir bagus. Sekali lagi terimakasih atas kontribusi yang telah diberikan PT. Triaryani kepada desa kami," tutupnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar