Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Bupati Resmikan Pembangunan Masjid Baiturrahim

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Bupati Rejang Lebong (RL), Syamsul Effendi, Jum'at (13/01) melakukan peresmian pembangunan Masjid Baiturrahim di Desa Turan Baru Kecamatan Curup Selatan. Peresmian masjid yang dibangun menggunakan APBD RL senilai Rp.812.287.000 melalui leading sektor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPR-PKP) RL, Bidang Cipta Karya tersebut langsung ditandatangani oleh Bupati RL.

Bupati RL berpesan kepada Masyarakat agar kedepannya dapat merawat dan menjaga bangunan Masjid ini dengan baik. "Selain sebagai tempat Ibadah, mudah-mudahan masjid ini dapat menjadi wadah atau sarana yang dapat memberi berkah dan manfaat bagi warga setempat, terutama muda-mudi dan anak-anak dalam belajar ilmu agama di luar sekolah, baik mengaji, kegiatan TPQ ataupun kegiatan keagamaan lainnya," harap Bupati RL.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Turan Baru, Rasidi, mengungkapkan syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong yang telah membangun Masjid di desa ini. 

"Alhamdulillah, mewakili masyarakat tentu kami sangat berterima kasih atas bangunan masjid ini, mudah-mudahan Masjid ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam kegiatan keagamaan. Selanjutnya, akan segera kita bentuk juga pengurus atau BKM untuk Masjid Baiturrahim ini," ujarnya.

Pantauan dilokasi, kegiatan peresmian Masjid Baiturrahim ini juga diselingi dengan kegiatan Bakti Sosial, seperti pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian bantuan dan penyerahan seragam sekolah gratis serta berbagai kegiatan untuk kepentingan masyarakat lainnya. [Ifan]

Posting Komentar

0 Komentar