Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Arias Resmi Melantik Perangkat Desa Tanjung Beringin, Ini Daftar Lengkapnya

Bens Indonesia, Muratara - Rabu (4/1) pagi, bertempat di Balai Desa Tanjung Beringin Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara, digelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa Tanjung Beringin, berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Tanjung Beringin nomor: 141/01/KPTS/TB/2023, tentang Pengangkatan Perangkat Desa Tanjung Beringin. 

Kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Tanjung Beringin turut dihadiri Camat Rupit, Mukhtaridi, SE., M.Si., serta Kepala Desa Tanjung Beringin, Arias, berlangsung khidmat yang pula dihadiri masyarakat Desa Tanjung Beringin. 

Berikut ini nama-nama Perangkat Desa Tanjung Beringin yang resmi dilantik:

1.Dedi Mustadi (Sekretaris Desa), 2.Arlansyah (Kaur TU dan Umum), 3.Denyal Sulfikri (Kaur Keuangan), 4.Sapardi (Kaur Perencanaan), 5.Novi Alfiandi (Kasi Pemerintahan), 6.Albar Candra (Kasi Kesejahteraan), 7.Aiyin Mukhlas (Kasi Pelayanan), 8.Defi Saputra (Kadus I), 9.Edy Syahwiran (Kadus II), 10.A Rafik (Kadus III), 11.Madar (Kadus IV), 12.Iwan Sastra (Kadus V).

Usai pelantikan Perangkat Desa Tanjung Beringin, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan, penyerahan SK Pelantikan, serta penyematan tanda kepangkatan Perangkat Desa. 

Kepala Desa Tanjung Beringin, Arias menekankan untuk sama-sama bersinergi demi kemajuan Desa Tanjung Beringin. 

"Inilah Perangkat Desa yang akan melayani masyarakat Desa Tanjung Beringin dan pada hari ini sudah mulai bekerja untuk masyarakat. Mari kita bersinergi demi kemajuan Desa Tanjung Beringin. Oleh karena itu, saya berharap kepada Perangkat Desa, mari kita duduk bersama dalam menyelesaikan permasalahan yang ada, demi menciptakan Tanjung Beringin bersatu dan Muratara Berhidayah," sampai Arias, selaku Kepala Desa Tanjung Beringin. 

Camat Rupit, Mukhtaridi, SE., M.Si., yang turut hadir pada kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Tanjung Beringin dalam sambutannya berpesan kepada Perangkat Desa khususnya Kepala Dusun (Kadus) untuk aktif mendata masyarakat di masing-masing Dusun untuk basis data yang dituangkan pada buku kendali. 

"Selamat bertugas kepada Perangkat Desa yang baru dilantik. Saya berharap Kadus-kadus untuk mendata masyarakatnya dan batas-batas wilayahnya. Sehingga kedepan ada buku kendali atau buku registernya untuk di masing-masing Dusun. Selain itu aktifkan kembali gotong royong setiap minggu," pesan Camat. 

Sambung Mukhtaridi, "Saya berharap juga kepada Ibu PKK Desa Tanjung Beringin untuk mengambil ibu-ibu Perangkat Desa untuk mengisi jabatan di PKK, sehingga memudahkan arus kordinasi dan lebih mengaktifkan dan menggerakkan organisasi PKK," sambungnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar