Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Telan Anggaran Hampir Rp 1 Miliar, Jalan Penghubung Desa Teladan - Desa Air Merah Mulus

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Dinas PUPR-PKP RL melalui Bidang Bina Marga pada tahun anggaran 2022 sudah berupaya maksimal melaksanakan pembangunan guna kepentingan masyarakat. Seperti halnya pembangunan jalan jenis peningkatan pada Jalan Sapta Marga, di Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan menuju Desa Air Merah Kecamatan Curup Tengah, yang saat ini sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Pasalnya, jalan tersebut saat ini kondisinya sudah sangat mulus lantaran sudah tuntas dilakukan pelebaran jalan dan peningkatan jalan jenis hotmix.

Seperti diungkapkan salah satu IRT setempat, Yuni (20). Dirinya sangat bersyukur jalan yang kerap ia lalui sudah mulus. "Sekarang jalan disini sudah diperbaiki, alhamdulillah tidak ada lagi jalan yang berlobang, saya berharap kedepannya banyak lagi pembangunan seperti ini, sehingga tidak ada lagi jalan di Kabupaten Rejang Lebong ini yang berlobang," ungkapnya.

Untuk diketahui, Pekerjaan jalan tersebut menelan dana sebesar kurang lebih Rp.947 Miliar yang bersumber dari APBD - DAU. Adapun pelaksana Pekerjaan adalah CV. Cipta Mulia Adi Prima dan Konsultan pengawasnya adalah CV. Dinamika Consultants.

Sementara Kadis PUPR-PKP RL, Drs. Rector Vande Armada, melalui Kabid Bina Marga, Roni menyampaikan, di tahun anggaran 2022 ini, masih banyak lagi jalan lingkungan lainnya yang di-hotmix, tidak hanya Jalan Sapta Marga yang ada di Desa Teladan, ada juga di beberapa titik lainnya.

 "Alhamdulillah seluruh pekerjaan jalan lingkungan di tahun ini berjalan lancar dan selesai, mudah-mudahan segera dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, bahkan di tahun anggaran 2023 mendatang Dinas PUPR-PKP melalui Bidang Marga, masih ada berbagai pekerjaan pembangunan lainnya, yang tidak lain hanya untuk kepentingan masyarakat," pungkas Roni. [Ifan]

Posting Komentar

0 Komentar