Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Reses Hadi Subeno Dihadiri Ratusan Emak-emak

Bens Indonesia, Muratara - Selasa (6/12) siang, Anggota DPRD Musi Rawas Utara, Hadi Subeno, S.Si., menggelar reses dalam rangka menjaring aspirasi para konstituen bertempat di Desa Embacang Ilir.

Beragam aspirasi disampaikan ratusan konstituen Daerah Pemilihan (Dapil) II wilayah Kecamatan Karang Jaya yang didominasi kaum emak-emak dengan mayoritas usulan perbaikan di sektor infrastruktur.

"Kami sangat mengeluhkan limbah kalangan yang baunya sangat mengganggu masyarakat sekitar. Apa dibuat bak sampah," sampai salah seorang peserta reses.

Menanggapi hal tersebut, Hadi Subeno, langsung melontarkan solusi dengan mengajak masyarakat untuk bersama-sama bergotong-royong.

"Kita gotong-royong setiap minggu, supaya sampahnya berkurang. Sambil memikirkan solusinya. Awalnya saya punya rencana, limbah sayur dari kalangan bisa dijadikan pakan ikan dan pupuk, cuma saat ini masih dalam tahap penelitian," terang Hadi Subeno.

Sarana infrastruktur tetap menjadi primadona usulan ditengah-tengah reses Hadi Subeno, yakni masalah jalan lingkungan, MCK, lampu jalan, rehab gedung serba guna, dan pagar pemakaman.

"Untuk MCK akan saya ajukan ke dinas terkait, jalan depan pagar kuburan juga akan diusulkan. Dan usulan penambahan titik lampu jalan akan jadi usulan prioritas," ujarnya.

Ia berharap, apa yang telah dibangun dapat dirawat dan dijaga demi kemaslahatan bersama.

"Minta tolong dipelihara dan dirawat. Kami akan tetap berupaya semaksimal mungkin untuk menggolkan usulan-usulan yang telah disampaikan kepada kami," pungkasnya.

Kegiatan reses ditutup foto bersama Hadi Subeno dan ratusan konstituen yang sempat hadir. Tak sedikit pula, ibu-ibu mengangkat tangan 2 jari, sembari meneriakkan Hadi Subeno dua periode. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar