Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Reses Anggota Komisi XI DPR RI Fauzi Amro Dihadiri Ratusan Konstituen

Bens Indonesia, Muratara - Senin (26/12) siang, bertempat di Ruang Aula Kantor Camat Karang Dapo digelar Reses Anggota Komisi XI, H Fauzi H Amro, dalam rangka menjaring aspirasi konstituen. 

Reses Fauzi Amro pada Selasa siang, didampingi juga oleh Ketua DPD Nasdem Muratara, H Inayatullah, Anggota DPRD Muratara dari Fraksi Nasdem yakni Masturo dan Firda Lakoni, serta turut hadir juga Ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau, H Rahmat Hidayat (Yopi Karim). Sementara itu peserta reses yang hadir di tiga Kecamatan berikut para Kepala Desa dari tiga Kecamatan. 

"Kami berterima kasih kepada kakak Fauzi Amro yang telah memberangkatkan 37 orang di Muratara yang diberangkatkan umroh. Harapan kita, tahun-tahun berikutnya bisa diberangkatkan semua masyarakat Muratara," Harap Inayatullah. 

Ia juga menyampaikan 80% rumah ibadah telah tersentuh pembangunan yang tak lepas atas dukungan Fauzi Amro. 

"Berkat dukungan beliau, setidaknya ada 80% masjid yang mendapat bantuan pembangunan, ada yang rehab, ada juga mushola yang di rehab," Papar Ketua DPD Nasdem Muratara. 

Untuk TK, PAUD, Masjid, Mushola yang belum mendapatkan alokasi perbaikan, Inayatullah meminta untuk segera membuat usulan yang kemudian dapat disampaikan melalui DPD Nasdem Muratara untuk dapat ikut diusulkan. 

"Tolong pak Kades, mana TK, PAUD, Masjid, Mushola yang belum tersentuh pembangunan segera masukkan usulan melalui DPD Nasdem Muratara. Untuk yang sudah mendapat alokasi perbaikan, mohon untuk ikut mengawasi proses pembangunannya," Pesannya. 

Dalam arahannya, Fauzi Amro, lebih menekankan terkait penggunaan anggaran desa. Bahwasannya, Dana Desa itu bukan milik Kepala Desa melainkan untuk pembangunan desa. 

"Dana Desa bukan untuk Kades, melainkan untuk pembangunan Desa. Kepala Desa sebagai perantara pemerintah pusat dalam merealisasikan pembangunan hingga ke Desa," terang Fauzi Amro yang saat ini duduk di Komisi XI DPR RI. 

"Kami juga ada Bantuan Sosial Bank Indonesia (BSBI) , bagi yang sudah mengajukan usulan, InsyaAllah semuanya sudah terealisasi. Bagi yang belum, silahkan masukkan usulan," sambung Fauzi. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar