Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Peringatan Harbak PU Ke 77 Momentum Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Peringatan Hari Bakti (Harbak) Pekerjaan Umum (PU) ke 77 Tahun 2022 di Kabupaten Rejang Lebong (RL) diharapkan dapat menjadi momentum untuk lebih memprioritaskan pembangunan bagi kepentingan masyarakat. Hal ini ditegaskan oleh Kepala Dinas PUPR-PKP RL, Drs. Rector Vande Armada, usai kegiatan syukuran dan ramah tamah di puncak peringatan Harbak PU ke - 77, pada Selasa (13/12).

Ditambahkan Rector, salah satu pembangunan di 2023 yang akan diprioritaskan adalah pembangunan Jembatan di Dusun Palembang Kecil, Desa Lubuk Alay Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU), kurang lebih akan menelan biaya yang bersumber dari APBD murni sebesar RP.12,5 Milyar. Selanjutnya, adalah kelanjutan pembangunan jembatan di Desa Lubuk Belimbing I dan Lubuk Belimbing II Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI).

"Seperti yang disampaikan bapak Bupati Rejang Lebong, bahwa di tahun anggaran 2023 nanti, akan lebih mengedepankan pembangunan infrastruktur yang lebih di atas skala prioritas atau yang lebih bermanfaat bagi masyarakat terlebih dahulu, mudah-mudahan kedepannya dapat berjalan dengan lancar," jelas Rector.

Untuk diketahui, kegiatan syukuran dan ramah tamah dalam rangka puncak puncak peringatan Harbak PU ke 77 di Dinas PUPR-PKP RL tersebut, dihadiri langsung oleh  Bupati Rejang Lebong, Drs. H Syamsul Effendi, MM., beserta beberapa unsur Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) RL.

Bupati Rejang Lebong, Drs. H Syamsul Effendi, MM., menyampaikan ucapan selamat berbahagia di Hari Bakti PU yang ke-77 tahun 2022 sesuai dengan tema "Sigap Membangun Negeri".

Dirinya berharap kawan-kawan di Dinas PUPRPKP dapat mengaplikasikan Trilogi PU meliputi, Bekerja Keras, Bergerak Cepat dan Bertindak Tepat. "Prioritaskan yang sangat mendesak dan dianggap penting atau memiliki asas manfaat bagi masyarakat banyak," tegas Bupati.

Pantauan wartawan, kegiatan ini juga diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng yang langsung dipimpin Bupati Rejang Lebong, didampingi juga Kepala Dinas PUPRPKP, Drs. Rector Vande Armada, Kajari RL, Yadi Rachmat Sunaryadi, SH., MH., Ketua DPRD, Mahdi Husen, SH., Ketua Tim Penggerak PKK RL, Hj Hartini Syamsul, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), perwakilan Komisi III DPRD RL, beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkab Rejang Lebong serta dihadiri pula kalangan pensiunan atau Purna Bakti Dinas PUPRPKP RL. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar