Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Pemdes Dusun Sawah Berikan Bantuan Suplai Makanan Bergizi Untuk Ibu Hamil

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Sebagai upaya pencegahan Stunting sejak dini, Pemerintah Desa (Pemdes) Dusun Sawah Kecamatan Curup Utara berinisiatif untuk memberikan bantuan kepada ibu - ibu hamil yang ada di Desa Dusun Sawah berupa berbagai makanan bergizi.

"Betul, ada 16 orang ibu hamil yang ada di Desa kami ini. Semuanya kami berikan suplai makanan bergizi. Hal ini adalah salah satu langkah yang kami laksanakan dalam pencegahan Stunting," ujar Kepala Desa Dusun Sawah, Ruslan, SH., usai pelaksanaan kegiatan di balai Desa Dusun Sawah, Jumat (30/12).

Selain ibu hamil, sambung Kades, bantuan suplai makanan bergizi juga diberikan kepada sejumlah warga yang dinilai beresiko stunting. Seperti anak-anak dan lainnya.

"Adapun suplai makanan tambahan bergizi yang diberikan tersebut adalah berupa, Telur ayam, Minyak Ikan, Vitamin, Susu SGM dan lain sebagainya. Kita berharap kedepannya warga yang menerima suplai makanan tambahan bergizi ini, dapat bermanfaat dan meminimalisir terjadinya kasus stunting," jelas Kades. [Ifan]

Posting Komentar

0 Komentar