Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Pembangunan Ruang Perpustakaan SDN 146 RL Tuntas

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Peningkatan mutu pendidikan melalui pelaksanaan pembangunan sarana dan prasarana belajar mengajar di sejumlah Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Rejang Lebong (RL) terus dilakukan oleh Bidang SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan RL. Seperti halnya pembangunan 1 unit ruang perpustakaan beserta perabotnya yang dilaksanakan di SD Negeri 146 Rejang Lebong (RL) yang berlokasi di Desa Air Kati Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT). Kegiatan yang dilaksanakan oleh CV. Naufal Brothers tersebut tuntas dikerjakan tepat waktu.

"Alhamdulillah, ditahun 2022 ini kegiatan DAK SD sederajat telah tuntas dikerjakan tepat waktu," ujar Kabid SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan RL, Mila Sartika, S.Sos.

Dijelaskan Mila, pihaknya berharap kedepannya aset bangunan yang telah dibuat dapat dirawat dengan baik oleh sekolah penerima, sehingga dapat terus memberikan asas manfaat bagi keberlangsungan kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut.

"Dengan begitu, mutu pendidikan yang tercipta juga akan meningkat," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Direktur CV Naufal Brothers, Julius Sopran, mengatakan jika pihaknya berharap agar ke depan instansi terkait khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan RL dapat terus melaksanakan kegiatan pembangunan peningkatan Sarana dan Prasarana Pendidikan dengan melibatkan pengusaha - pengusaha lokal.

"Kami selaku pengusaha lokal tentu akan memaksimalkan mutu pekerjaan kami, karena kami sangat ingin ikut berperan serta dalam memajukan daerah kita ini," ujarnya.

Untuk diketahui, pembangunan 1 unit ruang perpustakaan beserta perabotnya tersebut dilaksanakan menggunakan anggaran senilai Rp.294 juta. Pekerjaan pembangunan mulai dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2022 lalu. [Ifan]

Posting Komentar

0 Komentar