Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Pembangunan Jalan Hotmix Dwi Tunggal Tuntas Tepat Waktu

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Kegiatan pembangunan berupa peningkatan jalan jenis hotmix yang dilaksanakan oleh CV DW Karya di ruas jalan Adiyaksa Kelurahan Dwi Tunggal Kecamatan Curup belakangan diketahui tuntas dilaksanakan tepat waktu. Pembangunan jalan yang menelan dana senilai Rp.680 juta tersebut saat ini sudah bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Masyarakat setempat.

"Alhamdulilah, pekerjaan jalan tersebut sudah selesai kita laksanakan dengan baik. Bahkan saat ini jalan tersebut sudah bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat setempat," ujar Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPRPKP Rejang Lebong, Roni Saputra, ST., saat dihubungi Kamis (22/12).

Sememtara itu, pihak pelaksana lapangan CV DW Karya, Gustam, saat dihubungi mengatakan, dengan selesainya pembangunan jalan tersebut diharapkan dapat memberikan asas manfaat yang baik bagi masyarakat setempat. Terlebih lagi, jalan tersebut juga berada dilingkungan perkantoran dan pendidikan.

"Tidak hanya bisa dimanfaatkan oleh Warga yang tinggal di sekitar lokasi pembangunan saja, jalan tersebut juga akan memberikan asas manfaat yang baik bagi Masyarakat yang bekerja di sejumlah perkantoran yang ada di sekitar lokasi. Termasuk para pelajar yang bersekolah disekitar lokasi," ujarnya.

Untuk diketahui, peningkatan jalan (Hotmix) jalan adiyaksa Kelurahan Dwi Tunggal Kecamatan Curup tersebut dibangun menggunakan sumber dana dari APBD Kabupaten RL dan DAK tahun anggaran 2022. Pekerjaan dilaksanakan berdasakan kontrak kerja antara Dinas PUPRPKP RL dan CV DW Karya dengan nomor kontrak 921/BM-2/PPK/PPJ/DPUPRPKP/RL/2022. Pekerjaan sendiri dilaksanalan selama 90 hari kalender mulai tanggal 5 September 2022 hingga 3 Desember 2022 lalu. [Ifan]

Posting Komentar

0 Komentar