Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Ini Pesan Bupati Panca Kepada 3 Kades Terpilih di Kecamatan Indralaya Selatan

Bens Indonesia, Ogan Ilir - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH., melantik 3 Kepala Desa di Kecamatan Indralaya Selatan yang terpilih pada Pilkades Serentak tahun 2022, bertempat di Desa Meranjat Ilir, Kecamatan Indralaya Selatan, Kamis pagi (01/12/2022).

Dalam pelantikan tersebut turut hadir Kapolres OI diwakili Kapolsek Indralaya, Akp. Herman, Pabung OKI/OI, Mayor. Jauhari, Wakil Ketua DPRD OI, Ahmad Syafei, Kepala dinas PMD OI, Kasat Intelkam Polres OI, Camat Indralaya Selatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Panca mengucapkan selamat kepada 3 Kades di Kecamatan Indralaya Selatan yang telah dilantik tersebut.

“Selamat untuk para kades yang dilantik hari ini, yakni Kades Meranjat Ilir, Ikmal, Kades Meranjat I, Fahrul Hadi, dan Kades Meranjat II, Dedi Iskandar. Semoga Kades yang dilantik hari ini, dapat melaksanakan tugas dengan amanah,” ungkapnya.

Selanjutnya, Bupati Panca mengajak para kades yang telah dilantik untuk bersama-sama, berkolaborasi memajukan Kabupaten OI, dengan merangkul seluruh masyarakat di desanya.

“Karena kalian para Kades sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk menjadi pemimpin di desa masing-masing, maka jalankan amanah kepercayaan tersebut,” katanya.

Kapolres OI melalui Kapolsek Indralaya, Akp. Herman mengatakan, selama kegiatan pelantikan Kades tersebut dilakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup yang dipimpin Kabag Ops Polres OI, Kompol. Harsono, didampingi Kasat Intelkam Polres OI, Akp. Yusuf Solehat, serta personel Polres OI dan personel Polsek Indralaya.

“Alhamdulillah, selama kegiatan pelantikan berlangsung aman dan kondusif,” kata Kapolsek Herman. [Noval]

Posting Komentar

0 Komentar