Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Bupati Ogan Ilir Lantik Tiga Kepala Desa

Bens Indonesia, Ogan Ilir - Jajaran Polsek Indralaya melakukan pengamanan dalam kegiatan pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih di Desa Meranjat Ilir Kec. Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (01/12/2022).

Bupati Panca Wijaya Akbar melantik 3 Kades dilokasi Desa Meranjat Ilir, yakni Ikmal Kades Meranjat Ilir, Fahrul Hadi Kades Meranjat I dan Dedi Iskandar Kades Meranjat II.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH., Kapolres Ogan Ilir yang diwakili Kapolsek Indralaya, Akp. Herman R, SH., Pabung OKI/OI, Mayor. Jauhari, Waka DPRD Ogan Ilir, Ahmad Syafei, Kepala Dinas PMD, Ahmad Ludfi, Kasat Intelkam Polres Ogan Ilir, Akp. Yusuf Solehat, SH., Camat Indralaya Selatan, Sa’adah, Kepala Desa terpilih, Tokoh Agama dan Masyarakat, Staf Kecamatan Indralaya Selatan beserta perangkat Desa dan Tamu undangan lebih kurang 500 orang.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada Kades yang dilantik dan menghimbau untuk mendukung kemajuan Kabupaten Ogan Ilir.

“Selamat kepada seluruh Kepala Desa di Kecamatan Indralaya Utara yang telah dilantik hari ini, selanjutnya mari kita sama-sama berkolaborasi untuk memajukan Kabupaten Ogan Ilir dengan merangkul seluruh masyarakat di Desanya,” pesan Bupati Panca.

Kapolsek Indralaya, Akp. Herman R, SH., mengatakan kegiatan pelantikan berlangsung aman.

“Kegiatan Pelantikan Kades hari ini berlangsung pukul 09:45 wib hingga 10:45 wib dalam keadaan situasi aman dan kondusif," ujar Kapolsek Indralaya, Akp. Herman R, SH.

Selama kegiatan pelantikan dilakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Ogan Ilir, Kompol. Harsono, SH didampingi Kasat Intelkam Polres Ogan Ilir, Akp. Yusuf Solehat, Kapolsek Indralaya, Akp. Herman R, SH., serta personil Polres dan Polsek Ogan Ilir. [Noval]

Posting Komentar

0 Komentar