Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Abdul Rahim Syarif Lantik Kabinet Desa Noman, Berikut Daftar Lengkapnya

Bens Indonesia, Muratara - Sabtu (31/12/) siang, bertempat di Balai Desa Noman digelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Noman, beserta perangkat yang terlibat di Pemerintahan Desa Noman. 

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Noman nomor: 141/014/KPTS/NM/2022 tertanggal 30 Desember 2022 tentang Pengangkatan Perangkat Desa Noman Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara.

1.Tabrani (Sekretaris Desa), 2.Sahrullah (Kaur TU & Umum), 3.Rendi Akbar (Kaur Keuangan), 4.Afrizal (Kaur Perencanaan), 5.Anton Rizal (Kasi Pemerintahan), 6.Hajar Arifin (Kasi Kesejahteraan), 7.Lisma Ningsih (Kasi Pelayanan), 8.Alek Sander (Kadus I), 9.Yudi Susanto (Kadus II), 10.Wawat Reskawati (Kadus III), 11.Pirmansyah (Kadus IV), 12.Sobardi (Kadus V), 13.Dedi Yayangnarsi (Kadus VI), 14.Efri Candra Kasi (Kadus VII), 15.Edi Susanto (VIII). 

Usai Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa Noman, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan Perangkat Desa Noman. 

"Prilaku dan tindak tanduk saudara-saudara sekalian akan menjadi cerminan Desa Noman, maka jaga nama baik Desa Noman. Jabatan ini adalah amanah, bekerjalah dan berikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Bekerjalah secara profesional sesuai tugas dan tupoksi, tidak mengeluh dan siap melayani masyarakat 24 jam," pesan Kepala Desa Noman, Abdul Rahim Syarif, dalam sambutannya usai melantik jajaran Perangkat Desa Noman. 

Turut hadir Camat Rupit, Mukhtaridi, SE., dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa Noman berpesan kepada Perangkat Desa Noman yang baru dilantik untuk dapat bekerja sebaik-baiknya. 

"Saya mohon kiranya, kepada seluruh Perangkat Desa yang dilantik agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. Karena Perangkat Desa adalah perpanjangan tangan Kepala Desa, saya berharap dapat bekerja dengan baik dan semestinya. Kita jadikan Noman Emas," sampai Camat Rupit. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar