Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

8.584 Seragam Gratis Segera Didistribusikan

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Sebanyak 8.584 pasang seragam sekolah untuk dibagikan secara gratis bagi siswa dan siswi kelas I tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat di Kabupaten Rejang Lebong (RL) akan segera di distribusikan. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan RL, Rezza Pakhlevie, melalui Kabid Pembinaan SMP, Dedi Warsito, didampingi PPTK pengadaan seragam gratis tersebut, Bayu Panji Aji, ST., M.Si., Rabu (28/12).

"Alhamdulilah seragam sekolah sudah sampai di Rejang Lebong. Pihak rekanan pengadaannya yaitu CV Maju Jaya," ujarnya.

Adapun rinciannya, sambungnya, adalah untuk SD sebanyak 4.520 stel dan SMP 4.064 setel. "Pendistribusian nya akan dilaksanakan di 3 titik wilayah, yakni wilayah Curup, Bermani Ulu dan Lembak, bisa juga ada perubahan teknis saat pendistribusian nya," ujar Kabid SMP.

Sementara itu, pihak pelaksana CV. Maju Jaya, Visi Widi Sasongko mengatakan adapun jenis bahan yang digunakan untuk atasan adalah kain Oxford dan bawahan kain Drill.

"Alhamdulillah saat mengantar seragam gratis ini dari Solo tidak ada kendala, hanya saja ada sedikit macet saat di pelabuhan. Jika kedepannya ada kekurangan terkait jumlah seragam ini, maka kami siap untuk melengkapinya," pungkasnya. [Ifan]

Posting Komentar

0 Komentar