Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Tiga Gorong-gorong TMMD Rampung

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Hingga memasuki pekan terakhir batas waktu pelaksanaan kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0409 Rejang Lebong ke-115 tahun 2022, sebanyak tiga gorong-gorong yang dibuat di badan pembukaan jalan kembali selesai dibangun oleh Tim Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0409/RL bersama dibantu warga sekitar. 

Dijelaskan Dandim 0409 RL, Letkol. CZI. Trisnu Novawan, S.Sos, M.Tr(Han)., M.Si., melalui Pasiter Satgas TMMD ke 115, Kapten. Cba. Arif Purwoko, Minggu (6/11), jika pembuatan gorong-gorong satu, dua dan tiga telah selesai pembangunannya. "Saat ini tim Satgas TMMD tengah menggeber pembangunan gorong-gorong empat yang masih dalam proses pengerjaan," jelasnya. 

Dilanjutkannya, dengan selesainya tiga gorong-gorong tersebut, saat ini Tim Satgas TMMD tinggal melakukan 3 kegiatan fisik yakni gorong-gorong 4 dan pembangunan bedah rumah warga miskin milik Efri dan Riska. 

"Jika 3 kegiatan ini selesai dalam beberapa hari kedepan, maka program pembangunan TMMD dapat segera dimanfaatkan warga sekitar, khususnya pembangunan pembukaan jalan sebagai akses warga menuju ke lahan pertanian. Kita harapkan seluruh kegiatan baik fisik maupun non fisik dari TMMD ke-115 ini dapat membantu warga sekitar serta berdampak positif bagi warga," tutupnya. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar