Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Raih WTP Lima Kali Berturut-turut, Pemkab Muratara Diganjar Penghargaan

Bens Indonesia, Muratara - Selasa (8/11) pagi, bertempat di ruang Aula BPKAD Muratara, Pemkab Musi Rawas Utara menerima Piagam Penghargaan atas prestasi dan pencapaian yang diraih Pemkab Musi Rawas Utara dalam mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak 5 kali berturut-turut.

Penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia itu, diserahkan langsung Kasi Bank KPPN Lubuklinggau, Mahbub Ulhaq, yang mewakili Kepala KPP Pratama Lubuklinggau, dan diterima secara langsung oleh Bupati Muratara, H Devi Suhartoni, Wabup Muratara, H Inayatullah, Sekda Muratara, Elvandary, segenap Kepala OPD dilingkungan Pemkab Muratara.

Bupati Muratara, H Devi Suhartoni menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang telah diraih Kabupaten Muratara.

"Alhamdulillah, WTP lima kali berturut-turut ini merupakan kerja kolektif dari seluruh jajaran Pemkab Muratara yang telah bekerja dengan serius. WTP ini merupakan bentuk kepatuhan dan kedisiplinan Pemkab Muratara terhadap tata kelola keuangan," sampainya.

Opini WTP ini, sambung Devi Suhartoni, ia persembahkan kepada segenap masyarakat Muratara. "Saya berharap dengan diraihnya predikat WTP lima kali berturut-turut, dan penghargaan ini, dapat menjadi motivasi bagi aparatur pemerintah yang ada di Kabupaten Muratara untuk terus meningkatkan kualitas dalam mengelola keuangan menjadi lebih baik lagi," tandas Bupati.

Perlu diketahui, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara telah memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI sejak tahun 2017, 2018, 2019, 2020, dan teranyar pada tahun 2021 kembali memperoleh predikat WTP untuk kali kelima yang berhasil diraih dan dipertahankan Pemkab Muratara. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar