Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Pemkab Muratara Resmi Bagikan Seragam Sekolah Gratis

Bens Indonesia, Muratara - Senin (21/11) pagi, bertempat di SDN 2 Embacang Baru, dilakukan penyerahan bantuan seragam sekolah gratis kepada seluruh pelajar kelas II Sekolah Dasar (SD) dan kelas II Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kecamatan Karang Jaya.

Bupati Musi Rawas Utara, H Devi Suhartoni, yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati, Ralin Jufri, Asisten Setdakab Muratara, Alfirmansyah, didampingi Camat Karang Jaya, A Fuad, Kades Embacang Ulu, Irwansyah, Kades Embacang Ilir, Kartubi, Kepala Dinas Pendidikan, Zazili, yang diwakili oleh Kabid Dikdas, Abdul Roni, serta para Kepala Sekolah SD dan SMP se-Kecamatan Karang Jaya.

Sebanyak 628 siswa SD kelas II, dan SMP sebanyak 311 siswa kelas II se-Kecamatan Karang Jaya. Bantuan yang diserahkan berupa Baju, Rok, Dasi, Topi, dan Tas.

"Kami akan menyerahkan bantuan khusus bagi siswa-siswi yang kurang mampu, untuk 20 SD dan 3 SMP di Kecamatan Karang Jaya. Saya berharap kedepan, dana pendidikan dapat lebih di optimalkan, tambah lagi anggaran jangan tanggung-tanggung, anggaran nya banyak bisa lebih lengkap bantuannya," harap Alfirmansyah.

Ia juga berharap, dengan bantuan seragam sekolah gratis yang di pelopori Pemkab Muratara dapat memberikan semangat dan motivasi belajar bagi para siswa-siswi di Kabupaten Musi Rawas Utara.

"Kita berharap, dengan bantuan seragam sekolah gratis, anak-anak ini bisa lebih semangat lagi dalam belajar," pesannya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar