Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Pemberian Bantuan Warnai Penutupan TMMD Ke 115 Kodim 0409/RL

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Belakangan terungkap jika dalam kegiatan penutupan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 115 Kodim 0409/RL tahun 2022 yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Curup Selatan, Rabu (9/11) lalu, Danrem 041/Gamas, Brigjen. TNI. Dr. Ahmad Budi Handoyo, M.Tr(Han) didampingi seluruh FKPD Rejang Lebong menyalurkan sejumlah bantuan kepada Warga Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan.

Berdasarkan pantauan di lokasi kegiatan bantuan disalurkan oleh Danrem 041/Gamas, Brigjen. TNI. Dr. Ahmad Budi Handoyo, M.Tr(Han)., didampingi seluruh FKPD RL tersebut yaitu diberikan kepada para pasien bibir sumbing dan kepada warga yang Rumah nya dibedah sekaligus penyerahan kunci. Kemudian, pemberian bantuan alat olahraga kepada Karang Taruna Desa Air Lanang dan Pemberian pembatas masjid kepada Imam.

"TMMD ke 115 yang dilaksanakan di 5 kabupaten di wilayah Kodam II/Sriwijaya untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah, sesuai dengan temanya "TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI". Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan kementerian terkait yang telah membantu kegiatan TMMD kali ini, sehingga berjalan sukses dan lancar," ujar Danrem 041/Gamas, Brigjen. TNI. Dr. Ahmad Budi Handoyo, M.Tr(Han).

Selain pemberian bantuan, dalam kegiatan penutupan juga diwarnai dengan hiburan Seni Kuda Kepang "Sanggar Sari Turunggo" desa Lubuk Ubar, kecamatan Curup Selatan. Selanjutnya, hadirin melakukan peninjauan ke Posko Pelayanan Kesehatan dan Posko TMMD dan dilanjutkan Paparan Dansatgas di aula Kecamatan Curup Selatan.

"Kegiatan TMMD sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dengan selesai nya TMMD, maka jalan dapat segera digunakan untuk meningkatkan transportasi usaha tani dan pembangunan di tingkat desa," ujar Dansatgas TMMD, Dandim 0409 RL, Letkol. CZI. Trisnu Novawan, S.Sos., M.Tr(Han). [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar