Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Panca Wijaya Lepas Logistik Pilkades Serentak Tahun 2022

Bens Indonesia, Ogan Ilir - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH., didampingi Wakil Bupati Ogan Ilir, H Ardani, Sekda Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati beserta Kepala Perangkat Daerah terkait memimpin langsung kegiatan pelepasan sejumlah Logistik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2022 di 16 Kecamatan Se – Kab. Ogan Ilir, Kamis (13/10/2022) bertempat di Halaman Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Daerah (PMD) Kab. Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

Acara tersebut diawali dengan laporan Kepala Dinas PMD Kab. Ogan Ilir, Ahmad Lutfi, yang mengatakan bahwasanya kegiatan hari ini merupakan pelepasan Logistik dalam rangka Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2022 di 16 kecamatan yang berjumlah 172 desa.

“Hari ini yang kita lepas adalah 4 unit dump truck yang 1 unit terdiri dari 4 Kecamatan, yang pelepasan hari ini kita laksanakan secara serentak”.

Dalam sambutannya Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH., menyampaikan supaya logistik Pilkades yang akan diserahkan ini mendapatkan pengamanan yang ketat hingga waktu pelaksanaan Pilkades nanti dan hal ini penting untuk dilaksanakan guna menghindari dan mengantisipasi terjadinya praktik penyalahgunaan logistik oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab.

Bupati Panca Wijaya Akbar berharap, “Semoga Pilkades Serentak yang akan dilaksanakan ini berjalan dengan aman, damai, nyaman dan menghasilkan pilkades sesuai harapan masyarakat, sesuai dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat desa” Harapnya.

Acara ini diakhiri dengan pelepasan kendaraan Dump Truk yang berisi logistik Pilkades Serentak yang di lepas secara langsung oleh Bupati Ogan Ilir.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Ogan Ilir, Kajari Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir yang diwakili oleh Wakapolres Ogan Ilir, Dandim 04-02 OKI/OI diwakili oleh Pasi ops, Kepala Pengadilan Negeri Kayu Agung, Pabung diwakili oleh Danramil Pemulutan, Ketua KPU Ogan Ilir. [Noval]

Posting Komentar

0 Komentar