Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Kegiatan TMMD Ke 115 Kodim 0409/RL Resmi Ditutup

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Serangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 115 Kodim 0409/RL tahun 2022, Rabu (9/11) resmi ditutup. Ini ditandai dengan pelaksanaan upacara penutupan kegiatan yang dihadiri oleh Danrem 041/Gamas, Brigjen. TNI. Dr. A. Budi Handoyo, M.Tr(Han)., Dandim 0409/RL, Letkol. CZI. Trisnu Novawan, S.Sos., M.Tr(Han)., M.Si., Bupati Rejang Lebong, Ketua DPRD RL, Kajari RL dan unsur Forkopimda lainnya di halaman Kantor Kecamatan Curup Selatan.

"Saya berharap, jalan yang sudah dibuka sepanjang 5.500 meter di Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan ini kedepannya bisa dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya oleh Masyarakat kita," tutur Danrem 041/Gamas, Brigjen. TNI. Dr. A. Budi Handoyo, M.Tr(Han).

Dilanjutkannya, pihaknya memastikan jika seluruh item pekerjaan fisik, sasaran tambahan maupun kegiatan non fisik yang dilaksanakan oleh tim Satuan Tugas TMMD ke 115 Kodim 0409/RL tuntas dilaksanakan.

"Saya mengapresiasi pihak - pihak yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD di Rejang Lebong ini. Sehingga kegiatan dapat berjalan lancar tanpa halangan. Semoga dapat memberikan asas manfaat yang baik bagi Masyarakat," ujarnya.

Untuk diketahui, item kegiatan TMMD ke 115 Kodim 0409/RL tahun 2022 yang selesai dikerjakan hingga hari ke 28 pelaksanaan yaitu, pembukaan Badan Jalan P : 5.500 M x L : 8 m di Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan dengan persentase 100 persen, pembuatan Drainase 10 m 1 unit di sisi kiri dan kanan jalan dengan persentase 100 persen, plat Duiker dengan persentase 100 persen, gorong - gprong 1, 2, 3 dan 4 dengan progres fisik 100 persen.

Selanjutnya, kegiatan bedah Rumah 1 unit dengan progress fisik 100 persen, pembuatan sumur bor 1 unit, pembuatan pos kamling 1 unit, pembangunan rumah miskin 2 unit, rumah miskin 1, rumah miskin II, rehab mushola 1 unit, operasi bibir sumbing 3 orang.

Sedangkan kegiatan non fisik yang sudah selesai dilaksanakan yaitu, penyuluhan Wasbang dan bela negara, penyuluhan pertanian, penyuluhan kamtibmas, penyuluhan bahaya narkoba, penyuluhan karhutlah, penyuluhan CTRS, penyuluhan stunting, pelayanan KB Kesehatan dan Posyandu, pelayanan donor darah, pemutaran film perjuangan, penyuluhan antar umat beragama. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar