Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Jelang Batas Waktu TMMD, Dua Bedah Rumah Miskin Capai Progres 87 Persen

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Tim Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 0409/RL tahun 2022 di Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan hingga saat ini masih terus menggeber pelaksanaan pengerjaan beberapa pengerjaan fisik. Teranyar, tepatnya memasuki hari ke 25 pelaksanaan, Tim Satgas bersama Warga sudah hampir merampungkan pengerjaan dua unit rumah miskin.

Dijelaskan Dandim 0409 RL, Letkol. CZI. Trisnu Novawan, S.Sos, M.Tr(Han)., M.Si., melalui Pasiter Satgas TMMD ke 115, Kapten. Cba. Arif Purwoko, Sabtu (5/11) mengatakan jika saat ini tahapan pengerjaan dua unit rumah miskin tersebut sudah memasuki tahapan finising.

"Alhamdulillah dua rumah warga miskin yang mendapat pembangunan dari Tim Satgas TMMD Kodim 0409 Rejang Lebong telah memasuki tahapan finishing, dimana saat ini telah mencapai progres 87 Persen, " jelasnya. 

Pembangunan dua rumah warga miskin milik Efri dan Riska warga Desa Air Lanang tersebut, sambungnya, dikerjakan oleh Tim Satgas TMMD dibantu oleh warga sekitar. 

"Dalam TMMD ke-115 tahun 2022 ini, kita melakukan pembangunan bedah rumah sebanyak dua rumah dan 1 rumah pembangunan baru atas nama Syawal, yang telah rampung beberapa hari yang lalu. Insyaallah dua rumah yang saat ini masih dalam tahap finishing akan segera selesai sehingga pemilik rumah dapat segera menghuni rumah barunya," ujarnya. 

Sementara itu, Efri pemilik salah satu rumah yang mendapatkan bedah rumah, mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas pembangunan yang diberikan oleh TMMD Kodim 0409 Rejang Lebong kepada keluarga besarnya. 

"Kami keluarga besar sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kodim 0409 Rejang Lebong yang telah melakukan pembangunan bedah rumah. Selain bedah rumah juga kami warga Kecamatan Curup Selatan khususnya Desa Air Lanang sangat merasakan dampak dan manfaat dari TMMD ke-115 tahun 2022 ini," tutupnya. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar