Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Jaga Kamtibmas, Polsek Bermani Ulu Gelar Layanan "NGOPIMAS"

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Dipimpin langsung oleh Kapolsek Bermani Ulu, Ipda. Ibnu Sina Alfarobi, S.Sos., Polsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, Jum'at (18/11) menggelar kegiatan layanan inovasi yang diberi nama "NGOPIMAS" (Ngobrol Seputaran Kamtibmas) di Pos Kamling simpang AU Dusun 3 Desa Air Pikat Kecamatan Bermani Ulu.

"Kepada Masyarakat, Kapolsek Bermani Ulu berpesan agar tidak segan membuat laporan atau memberi informasi kepada kepolisian apabila terdapat hal yang membutuhkan bantuan atau penanganan oleh kepolisian," ujar Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombespol. Sudarno, S.Sos., MH.

Dilanjutkannya, Masyarakat juga dihimbau agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dalam berbagai kegiatan Masyarakat yang berlangsung.

"Untuk para calon Kepala Desa yang akan ikut serta dalam bursa pencalonan Pilkades mendatang diminta agar dapat mengendalikan diri sendiri. Serta para pendukung agar tetap tertib dan menghindari pelanggaran atau tindak pidana," ujarnya. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar