Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

H+22, 10 Kegiatan Non Fisik TMMD Ke 115 Rampung Dilaksanakan

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Setidaknya, hingga hari ke 22 pelaksanaaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 0409/Rejang Lebong (RL) tahun 2022 sudah merampungkan 10 dari 11 kegiatan non fisik yang digelar Tim Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0409/RL.

Ditegaskan Dandim 0409 RL, Letkol. CZI. Trisnu Novawan, S.Sos, M.Tr(Han)., M.Si., melalui Pasiter Satgas TMMD ke 115 (Pasiter Kodim 0409/RL), Kapten. Cba. Arif Purwoko, Rabu (2/11) mengatakan, selain kegiatan fisik dan kegiatan sasaran tambahan yang telah beberapa selesai 100 persen, tim Satgas TMMD juga telah menyelesaikan 10 kegiatan penyuluhan dari 11 kegiatan yang di jadwalkan.

"10 kegiatan non fisik yang telah selesai dilakukan tersebut yaitu penyuluhan Wasbang dan bela Negara, penyuluhan pertanian, penyuluhan kamtibmas, penyuluhan bahaya narkoba, penyuluhan karhutlah, penyuluhan CTRS, penyuluhan stunting, pelayanan KB Kesehatan dan posyandu, pelayanan donor darah dan penyuluhan antar umat beragama," jelasnya.

Ditambahkannya, dengan kegiatan penyuluhan yang dilakukan tersebut, diharapkan dapat menjadi salah satu pengetahuan tambahan untuk warga. Seperti halnya penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba.

"Semoga apa yang telah kita laksanakan dapat memberikan dampak positif bagi Masyarakat," tambahnya.

Disisi lain, Kepala Desa Air Lanang, Heri Kiswanto, mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang digelar TMMD Kodim RL.

"Berbagai kegiatan yang dilakukan oleh tim Satgas TMMD Kodim 0409 Rejang Lebong saat ini telah banyak yang hampir rampung. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak Kodim 0409 RL yang telah memberikan berbagi kegiatan di Desa Air Lanang ini," tutupnya. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar