Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

15 Paket Proyek Di 8 SMP RL Tuntas

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Sesuai jadwal, sebanyak 15 paket proyek rehabilitasi bangunan yang dilaksanakan di 8 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Rejang Lebong (RL) selesai dilaksanakan tepat waktu. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan RL, Rezza Pakhlevie, SH., didampingi Kepala Bidang SMP, Dedy Warsito, usai pelaksanaan opname fisik pembangunan gedung laboratorium di SMP 22 Rejang Lebong, Kamis (17/11).

Dijelaskannya, 15 paket proyek yang dilaksanakan melalui Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan RL ini berupa pembuatan bangunan baru dan Rehabilitasi gedung Ruang Kegiatan Belajar (RKB), Laboratorium, Jamban maupun Perpustakaan. 

"Alhamdulilah, sudah selesai tepat waktu. Semoga kedepan, bangunan RKB, Laboratorium, Jamban, dan Perpustakaan yang sudah dibuat di 8 SMP ini bisa memberikan asas manfaat yang baik bagi kemajuan pendidikan di RL," ujarnya.

Selain itu, sambungnya, pihaknya sangat berharap agar sekolah - sekolah penerima bantuan tersebut dapat menjaga dan merawat bangunan yang telah dibuat maupun yang telah direhabilitasi. Sehingga usia bangunan bisa tahan lama.

"Kegiatan pproyek tahun anggaran 2022 ini dilaksanakan menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan total Rp.4,1 M. Semoga tahun anggaran depan bisa bertambah jumlahnya," tutupnya. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar