Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Tim Wasev Mabesad Apresiasi Pelaksanaan TMMD Ke 115 Kodim 0409/RL

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Sesuai jadwal, Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad), Kamis (20/10) sore tiba di Kabupaten Rejang Lebong (RL) untuk melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 0409/RL tahun 2022. 

Dalam kunjungannya tersebut, tim Wasev Mabesad memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan dan kinerja Tim Satgas TMMD ke 115 Kodim 0409/RL yang sudah berjalan dengan grafik kemajuan yang telah di capai Tim Satgas TMMD cukup bagus dan diatas rata rata kegiatan normalnya.

Pantauan dilokasi, Tim Wasev Mabesad yang dipimpin oleh Kolonel Inf. Edi Basuki tiba dengan didampingi rombongan dari Korem 041 Garuda Emas Bengkulu, mengapresiasi kinerja Tim Satgas TMMD Kodim 0409 Rejang Lebong.

"Saya berharap meskipun dalam cuaca yang kurang mendukung, Tim Satgas TMMD  dapat memaksimalkan sisa waktu untuk capaian progres hingga 100 persen baik kegiatan fisik maupun non fisik," jelas Kolonel. Inf. Edi Basuki.

Disisi lain, Asisten II, Dr. Asli Samin, MM., mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong sangat terbantu dengan adanya TMMD ke-115 yang digelar Kodim 0409 Rejang Lebong. 

"Kami Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong berterima kasih dan berharap kepada lembaga TNI ini lebih bersinergi dalam membangun Kabupaten Rejang Lebong lebih baik lagi kedepannya," tutupnya. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar