Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Tiga Balita Ikuti Operasi Bibir Sumbing Gratis TMMD Ke 115

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Tidak hanya kegiatan pembangunan fisik, Tim Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-115 tahun 2022 Kodim 0409 Rejang Lebong (RL) juga menyasar kegiatan non fisik.

Dijelaskan Dandim 0409 RL, Letkol. CZI. Trisnu Novawan, S.Sos., M.Tr(Han)., M.Si., melalui Pasiter Satgas TMMD ke 115 (Pasiter Kodim 0409/RL), Kapten. Cba. Arif Purwoko, Kamis (20/10), pada kegiatan TMMD kali ini terdapat beberapa kegiatan non fisik mulai dari Penyuluhan Wasbang dan bela negara, Penyuluhan pertanian, Penyuluhan kamtibmas, Penyuluhan bahaya narkoba, Penyuluhan karhutlah, Penyuluhan radikalisme, Penyuluhan stunting, Pelayanan KB Kes dan Posyandu, Pelayanan donor darah, Pemutaran film perjuangan dan Oprasi bibir sumbing gratis. 

"Untuk kegiatan bakti sosial operasi bibir sumbing gratis telah kita laksanakan beberapa waktu lalu, diikuti oleh tiga balita yakni Virendra Iqbal, Afif Sulfan, Haikel Saputra yang merupakan warga Desa Air Lanang, Kecamatan Curup Selatan," jelasnya. 

Kegiatan bakti sosial operasi bibir sumbing gratis tersebut sambungnya, Tim Satgas TMMD Kodim 0409 Rejang Lebong bekerjasama dengan RSUD Rejang Lebong dan menggandeng Smile Train dan Yayasan Ummi Romlah (YUR). 

"Alhamdulillah operasi berjalan dengan lancar. Untuk penanganan dilakukan di RSUD Rejang Lebong dan langsung dilakukan oleh dokter ahli yaitu dokter spesialis bedah yang datang langsung dari Kota Palembang, Sumatera Selatan," tutupnya. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar