Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Tiga Armada DPD Rescue Perindo RL Dilaunching

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Tiga armada DPD Rescue Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Rejang Lebong (RL), berupa Mobil Pemadam Kebakaran, Ambulance dan Bajai, Senin (3/10) siang resmi dilaunching. Launching ketiga armada yang diperuntukan untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat tersebut dilaksanakan bertepatan dengan kegiatan pelantikan DPC dan Ranting Partai Perindo Se-Kabupaten RL di Ballroom Golden Rich 88 Hotel.

Dijelaskan Ketua DPD Rescue Partai Perindo RL, Putra Mas Wigoro, SE., SH., MH., adanya ketiga armada layanan masyarakat tersebut sebagai bentuk bukti nyata kehadiran Partai Perindo di tengah-tengah masyarakat.

Layanan tersebut, sambung Putra Mas, dapat digunakan oleh Masyarakat kapanpun jika dibutuhkan oleh Masyarakat. "Masyarakat jika membutuhkan armada ini pasti akan kami layani, kapanpun itu. Sebab ketiga armada ini memang diperuntukan untuk membantu Masyarakat," ujar Putra Mas Wigoro.

Sementara itu, Koordinator Wilayah (Korwil) Pemenangan Pemilu Partai Perindo Provinsi Bengkulu, H Dirwan Mahmud mengatakan, sudah selayaknya Partai Perindo hadir di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya, Armada operasional layanan masyarakat milik DPD Rescue Perindo RL yang digagas oleh Putra Mas Wigoro, SE., SH., MH., yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten RL.

"Sebenarnya, armada layanan masyarakat Rescue Perindo Kabupaten RL ini sudah ada sejak lama. Namun baru hari ini secara resmi dilaunching untuk dioperasionalkan keberadaannya," katanya.

Diharapkan Dirwan, kedepannya keberadaan armada layanan masyarakat ini, dapat dimanfaatkan secara baik. Ia berharap juga, armada ini diperuntukkan gratis untuk masyarakat.

"Armada ini gratis, tidak dipungut biaya apapun," ujarnya. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar