Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Capai Progress Fisik 99 Persen, Rehab Mushola Al-Jabar Hampir Rampung

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Memasuki hari ke 17, kegiatan fisik perehaban Mushola Al-Jabar Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 115 tahun 2022 Kodim 0409/RL belakangan terus dikebut progress fisiknya. Teranyar, perehaban yang dilaksanakan secara gotong royong antara Tim Satuan Tugas (Satgas) TMMD 115 dan Masyarakat setempat diketahui telah mencapai progress fisik 99 persen.

Dikonfirmasi, Dandim 0409 RL, Letkol. CZI. Trisnu Novawan, S.Sos., M.Tr(Han)., M.Si., melalui Pasiter Satgas TMMD ke 115, Kapten. Cba. Arif Purwoko mengatakan, jika saat ini tahapan pengerjaan sudah hampir selesai.

"Saat ini pengerjaan sudah memasuki hari ke tujuh belas. Memang untuk perehaban Mushola yang dilakukan personel Satgas TMMD di Desa Air Lanang akan terus dikebut pelaksanaannya Alhamdulilah saat ini sudah mencapai tahapan akhir," ujarnya, Jum'at (18/10).

Ditambahkannya, waktu pengerjaan terbilang masih cukup panjang. Sehingga dapat dipastikan jika perehaban Mushola tersebut dapat rampung dikerjakan tepat waktu sebelum waktu akhir TMMD Ke-115 selesai.

"Tentunya, ini semua berkat kerja keras seluruh personel satgas TMMD dan Masyarakat setempat yang ikut berpartisipasi secara maksimal dalam melaksanakan pekerjaannya. Saya yakin, secepatnya Mushola Al - Jabar ini dapat segera bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Masyarakat," tegasnya. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar