Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Warga Ngeluh Ke Dewan Kelangkaan Pupuk

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Anggota DPRD Rejang Lebong (Dapil) I, Minggu (25/9) kembali menggelar reses masa sidang II tahun 2022. Kali ini, kegiatan yang dilaksanakan oleh dua orang Anggota DPRD RL asal Dapil I yaitu Ngadiono, dan Suhardin, di kediaman salah satu warga Desa Barumanis Kecamatan Bermani Ulu (BU) tersebut mendapat sejumlah keluhan dan usulan Warga dibidang pertanian dan pembangunan di bidang infrastruktur, diantaranya yaitu kelangkaan pupuk subsidi, pembangunan jalan usaha tani, pelebaran jalan dan pembangunan jalan tembus antar Desa dan antar Kecamatan.

"Alhamdulilah, kegiatan reses yang kita laksanakan hari ini berjalan dengan sangat baik. Warga juga sangat antusias menyampaikan usulan - usulan pembangunan. Khususnya di bidang pertanian dan infrastruktur," ujar Ngadiono saat diwawancara usai pelaksanaan kegiatan reses di kediaman ibu Sutinah, Warga Desa Barumanis.

Dilanjutkan ngadiono, sebagian Warga juga minta agar pihak Dinas Pertanian dapat lebih menggiatkan penyuluhnya ke desa - desa, mengingat mayoritas Warga merupakan petani.

Selain itu, sambung Ngadiono, Warga juga mengusulkan pelebaran jalan dari Tabarna menuju Kecamatan Bermank Ulu yang melalui Desa Sukarami, mengajukan pembangunan jalan tembus dari Kecamatan Bermani Ulu Raya menuju ke Kecamatan Bermani Ulu.

"Semua usulan dan keluhan Warga yang disampaikan tersebut sudah kami tampung. Kendati kemampuan keuangan daerah kita saat ini terbilang minim namun Kami akan sekuat tenaga memperjuangkan aspirasi Warga ini. Tentunya kami akan memprioritaskan kebutuhan pembangunan yang sangat penting untuk kepentingan Masyarakat," ujar Ngadiono.

Saat ditenya terkait permintaan sebagian Warga saat sesi tamya jawab reses berlangsung agar dirinya kembali maju dalam Pileg 2024 mendatang, Ngadiono mengatakan jika hal itu tidak menutup kemungkinan dirinya akan kembali maju dalam pesta demokrasi Pemilihan Legislatif mendatang sepanjang hal tersebut bemar - benar merupakan keinginan Warga Dapil I.

"Kita lihat saja nanti. Jika memang Warga masih mau memberikan saya amanah ya saya akan maju," ujar Ngadiono. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar