Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Warga Apresiasi Kegiatan Fogging Rescue Partai Perindo RL

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Kegiatan fogging tim Rescue Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Rejang Lebong (RL) belakangan semakin terus mendapatkan simpati Warga. Bahkan, di sejumlah lokasi, Warga beramai - ramai meminta secara khusus kepada tim Fogging Rescue Perindo RL untuk melakukan fogging di kediamannya masing - masing.

Seperti diungkapkan oleh Emilia Kontesa (50), Warga jalan A Marzuki, Kelurahan Talang Rimbo Baru yang mengatakan, dirinya mewakili warga setempat mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan fogging tim Rescue Partai Perindo RL tersebut.

"Alhamdulilah, saat ini memang sedang musim penghujan, jadi banyak nyamuk. Jelas kami sangat berterimakasih sekali kepada Perindo karena sudah perduli kepada Masyarakat dengan melakukan kegiatan pencegahan DBD ini," ujar Emilia, Senin (5/9).

Selain itu, Amelia juga berharap kepada Tim Rescue Partai Perindo agar terus melaksanakan kegiatan sosial kepada Masyarakat. Khususnya dibidang kesehatan dan pendidikan. "Ya Kami sangat berharap Perindo terus dan tetap melakukan kegiatan - kegiatan seperti ini demi kepentingan Masyarakat secara luas," ungkapnya.

Dibagian lain, Ketua DPD Rescue Perindo Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro, juga mengapresiasi sikap antusias warga yang telah menyambut baik kegiatan fogging yang tengah dilaksanakan oleh Rescue Perindo RL.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Warga yang telah menyambut baik kegiatan Kami ini. Sebab tanpa kerjasama yang baik dengan warga kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik dan lancar," ujar pria yang akrab dipanggil PMW ini disela - sela kegiatan.

Sementara itu, Koordinator Wilayah DPW Perindo Provinsi Bengkulu, H Dirwan Mahmud menjelaskan, kegiatan fogging telah berjalan selama 15 hari di Rejang Lebong. 

"Untuk saat ini sudah ada 50 Desa dan Kelurahan yang ada di wilayah perkotaaan Curup sudah selesai kita lakukan fogging. Kedepan, fogging akan dilaksanakan di kecamatan - kecamatan lain. Mulai dari Bermani Ulu Raya, Bermani Ulu, Selupu Rejang dan lainnya," ujarnya.

Untuk diketahui, pada hari Senin (5/9), tim Rescue Partai Perindo RL melakukan Fogging di Kelurahan Sidorejo, Kelurahan Banyumas, Kelurahan Talang Rimbo Lama, Air Meles Bawah, Talang Rimbo Baru, Kelurahan Pasar Baru, Jalan Baru, Talang Benih dan Kelurahan Kepala Siring. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar