Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Sambang Sekolah, PMW Gelar Potong Rambut Gratis

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Bidang Pendidikan belakangan ini mendapat perhatian dari Putra Mas Wigoro, SE., SH., MH., Politisi asal Partai Perindo ini, Selasa (6/9) pagi menyambangi SMKN 1 Rejang Lebong (RL) untuk memberikan edukasi kepada Siswa Siswi SMKN 1 RL agar menjunjung tinggi sikap disiplin sebagai salah satu pondasi tercapainya pendidikan yang baik. Menariknya, dalam kunjungan tersebut, Anggota DPRD Rejang Lebong dari Partai Perindo tersebut menggelar cukur rambut gratis bagi para siswa. 

"Kunjungan dan menggelar program cukur rambut gratis bagi para siswa hari ini sengaja kita lakukan untuk menanamkan kedisiplinan serta kerapian dan kebersihan bagi seluruh para siswa di SMKN 1 Rejang Lebong," jelas Putra Mas. 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 Rejang Lebong, Asep Suparman, S. Pi., M.Pd., menyambut baik atas program dan kegiatan positif yang digelar oleh Anggota DPRD Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro, SE., SH., MH., di SMKN 1 Rejang Lebong. 

"Kami pihak sekolah sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh salah satu wakil kita ini, sebelumnya kami dari sekolah telah rutin melakukan pengecekan perapian rambut satu bulan sekali, namun hal tersebut masih banyak siswa yang belum rapi, dengan program ini kita berharap dapat dilakukan secara rutin sehingga seluruh rambut siswa akan rapi," tutupnya. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar