Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

PMW Bagikan Jamur Tiram Gratis

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Putra Mas Wigoro (PMW), Kamis (8/9) kembali berbagi. Kali ini, politisi asal Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Rejang Lebong (RL) ini membagikan puluhan kilogram jamur tiram hasil budidaya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Kelas IIA Curup kepada puluhan Warga yang tinggal di seputaran kawasan Sukowati Kecamatan Curup.

"Jamur Tiram hasil budidaya WBP Lapas Kelas II A Curup ini tadi sengaja petik langsung di lokasi budidaya dan kita bawa untuk kita bagi - bagikan kepada Warga secara gratis," ujar Putra Mas Wigoro disela - sela kegiatan.

Dilanjutkannya, selain berbagi, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk memberitahu kepada Masyarakat bahwa WBP yang saat ini tengah menjalani pembinaan di dalam Lapas Kelas IIA Curup juga menjali berbagai pelatihan keterampilan. Salah satunya yaitu budidaya jamur tiram ini.

"Jadi Masyarakat juga tahu jika mereka (WBP, red) dilatih keterampilan untuk nantinya menjadi bekal mereka saat kembali ke lingkungan Masyarakat usai menjalani masa pembinaan," jelas Putra Mas.

Untuk diketahui, usai pelaksanaan kegiatan panen perdana jamur tiram di Lapas Kelas IIA Curup, Putra Mas Wigoro langsung memetik dan membeli puluhan kilogram jamur tiram dan selanjutnya dibagi - bagikan kepada Masyarakat luas secara gratis. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar