Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Meriahkan HUT KemRI 77, Dusun Sawah Gelar Belasan Lomba

Bens Indonesia, Rejang Lebong -  Dalam rangka memperingati Dirgahayu Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (KemRI) ke - 77, Desa Dusun Sawah, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong (RL) diketahui menggelar belasan lomba 17 Agustus. Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari, sejak tanggal 28 hingga 30 Agustus 2022.

Kepada Desa Dusun Sawah, Ruslan, SH., pada awak media Rabu (31/8) siang, puncak acara peringatan HUT KemRI ini diantaranya hiburan Organ Tunggal dan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba.

"Malam ini (Rabu malam, red) adalah puncak acaranya yang dihibur dengan organ tunggal  sekaligus pembagian Hadiah bagi para pemenang lomba," ujar Kades.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Salam Basamo Desa Dusun Sawah sekaligus Ketua Panita lomba, Dimas mengatakan, adapun perlombaan yang dilaksanakan adalah sebagai berikut, untuk kategori anak-anak terdapat lomba makan kerupuk, lomba masukkan paku dalam botol, lomba balap kelereng, lomba balap karung, lomba joget balon, lomba mengambil koin dalam tepung, lomba estafet tepung, lomba tangkap itik dan pertandingan futsal.

"Kemudian lomba untuk kategori ibu-ibu, hanya lomba Voli dan joget balon. dari berbagai lomba tersebut, lomba jenis baru adalah lomba tangkap itik untuk anak-anak," jelasnya. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar