Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Fogging Rescue Perindo Sasar Lapas Kelas II A Curup

Bens Indonesia, Rejang Lebong - DPD Rescue Partai Perindo Rejang Lebong (RL) kembali melaksanakan upaya pemberantasan Demam Berdarah Dangue (DBD), Rabu (7/9). Kali ini, tim yang dikomandoi oleh Koordinator Wilayah DPW Perindo Provinsi Bengkulu, H Dirwan Mahmud, dan Ketua DPD Rescue Perindo Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro, ini melakukan fogging di dalam kawasan Lapas Kelas IIA Curup.

Pantauan dilokasi, tim DPD Rescue melakukan fogging langsung didampingi oleh Kepala Lapas Kelas IIA Curup, Bambang Wijanarko, A.Md.I.P., SH., MH., dan Kepala KPLP, Hadi Wijaya. Fogging dilaksanakan di dalam blok - blok Warga binaan yang ada.

"Alhamdulilah, kami sangat berterimakasih sekali atas kunjungan DPD Rescue Perindo untuk melakukan fogging ditempat kami ini. Ini merupakan satu - satunya dan pertama kali kami mendapatkan bantuan fogging. Kebetulan saat ini musim penghujan sehingga perkembangan nyamuk sangat pesat," ujar Kalapas.

Dibagian lain, Koordinator Wilayah DPW Perindo Provinsi Bengkulu, H Dirwan Mahmud mengatakan, jika tidak menutup kemungkinan kedepan akan terus ada kerjasama antara Lapas Kelas IIA curup dan DPD Rescue Perindo RL untuk melakukan fogging secara rutin.

"Nanti akan kita perbincangkan lagi. Bisa saja nanti secara rutin tiap 3 bulan akan kita laksanakan fogging di sini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Rescue Perindo RL, Putra Mas Wigoro menyatakan, siap untuk memberikan bantuan sesuai tupoksi yang dibutuhkan. "Tidak hanya fogging saja. Jika Lapas Kelas IIA Curup membutuhkam jasa ambulance gratis dan bantuan Mobil Pemadam Kebakaran kami siap segera membantu," ujar Putra Mas. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar