Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Siapkan Kader Saksi, Golkar Targetkan Raih 6 Kursi

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Rejang Lebong (RL) menargetkan raih 6 Kursi di anggota DPRD RL, hal tersebut akan dicapai dengan berbagai startegi apik untuk memenangkan Partai Golkar. 

Salah satu upaya untuk mencapai target tersebut adalah dengan dilaksanakannya adalah melaksanakan Sekolah Kader Saksi dan Pelantikan Pengurus Kecamatan, Kelurahan dan Desa (PK, PD/PL.red), di Gedung Serba Guna (GSG) RL, Minggu (28/8).

Dijelaskan oleh Ketua, DPD II Golkar RL, H Wahono, SP., pada awak media, sekolah saksi merupakan langkah Partai Golkar untuk mengamankan atau menjaga TPS, Mata Pilih dan Suara sejak dini. 

Selanjutnya, pelantikan PK dan PD/PL adalah untuk memastikan bahwa mesin politik Partai Golkar benar-benar berjalan. 

"Dengan acara yang dilaksanakan ini, kita yakin Golkar Rejang Lebong dapat mencapai kemenangan di 2024," tegas Wahono.

Sementara itu, Rohidin saat sambutan menyampaikan, suara Golkar di Kabupaten Rejang Lebong adalah yang paling potensial dalam menyumbangkan suara untuk kemenangan di Provinsi Bengkulu.

Untuk itu, terdapat agenda besar yang mesti dicapai kedepannya, yaitu mengantarkan Kader Partai Golkar duduk di Senayan sebagai DPR RI dan menjadikan Kader Partai Golkar untuk menduduki Bupati. 

"Dan saya yakin dengan wajah - wajah para PK, PD/PL yang dilantik hari ini akan membawa kemenangan untuk Partai Golkar di Rejang Lebong," ujar Gubernur Bengkulu ini.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Ketua DPD I Golkar Bengkulu, DR. H Rohidin Mersyah, Anggota DPR RI Partai Golkar Dapil Bengkulu, M Saleh, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Rejang Lebong -  Lebong, H Andrian Wahyudi, SE., lalu Wakil Bupati RL, Hendra Wahyudiansyah, SH., yang juga menjabat sebagai Ketua Bappilu Golkar RL.

Tentunya juga dihadiri oleh para wakil rakyat DPRD RL Fraksi Golkar, seperti Mahdi Husen, SH., Henni Popiani, Lukman Effendi, dan AA Kadir Harahap.

Serta dihadiri oleh perwakilan pengurus pusat Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar, Firman Mulyadi, selaku Koordinator Divisi Hukum BSNPG dan dihadiri oleh para pengurus BSNPG dan Direktur Wilayah BSNPG Provinsi Bengkulu, Endang F. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar