Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

PMW Support Penuh Rangkaian HUT KemRi Desa Air Meles Atas

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Ratusan Warga Dusun 5 Desa Air Meles Atas Kecamatan Curup Timur berbagai usia terlihat memadati lokasi pelaksanaan rangkaian HUT KemRI ke 77. Sejumlah mata perlombaan mulai dari makan kerupuk, tarik tambang bagi ibu - ibu hingga lomba panjat pinang digelar atas suport penuh oleh Putra Mas Wigoro (PMW), salah satu Anggota DPRD RL.

"Pelaksanaaan rangkaian lomba dalam rangka perayaan HUT KemRI ke 77 ini merupakan salah satu tradisi dan budaya bagi Warga kita. Selain itu, pelaksaaan lomba ini juga sebagai ajang silaturahmi antar Warga setempat. Tentu saya akan memyuport penuh kegiatan ini," ujar Putra Mas Wigoro, saat ditemui di lokasi kegiatan, Minggu (21/8) sore.

Dijelaskan PMW, dirinya berharap dengan berlangsungnya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar Warga dari berbagai kalangan dan berbagai usia.

Selain itu, sambung PMW, pihaknya berharap dengan berlangsungnya kegiatan ini dapat terus menumbuhkan jiwa nasionalisme Warga serta menanamkan nilai nilai budaya bangsa Indonesia.

"Semoga kegiatan berlangsung lancar dan dapat memberikan asas manfaat yang positif bagi warga kita," ujarnya.

Untuk diketahui, usai membuka perlombaan, PMW juga menyerahkan doorprize kepada kalangan ibu-ibu desa setempat dengan mencabut nomor undian. Selain itu, PMW juga memberikan hadiah tambahan bagi ibu-ibu dan memberikan saweran kepada peserta lomba panjat pinang. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar