Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Cegah DBD, Perindo Fogging Rumah Warga

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Hingga saat ini, wabah Demam Berdarah Dangue (DBD) masih menjadi salah satu permasalahan serius yang harus menjadi perhatian khusus bagi Masyarakat Provinsi Bengkulu, khususnya Kabupaten Rejang Lebong (RL). 

Menyikapi hal tersebut, Partai PERINDO Rejang Lebong (RL) ambil sikap dengan turun langsung ke desa - desa yang ada di 15 kecamatan di Kabupaten RL untuk melakukan fogging.

Pantauan dilapangan, tim Partai Perindo yang dikomandoi langsung oleh Koordinator Wilayah (Korwil) DPW Perindo Provinsi Bengkulu, H Dirwan Mahmud, SH., dan Ketua DPD Rescue Perindo RL, Putra Mas Wigoro, SE., SH., MH., (PMW) mendatangi satu persatu rumah - rumah Warga untuk melakukan fogging.

"Kegiatan fogging ini akan kita lakukan selama 40 hari lebih. Dalam satu hari, minimal ada dua desa yang akan kita datangi dan dilakukan fogging ini," ujar Koordinator Wilayah DPW Perindo Provinsi Bengkulu, H Dirwan Mahmud, disela - sela kegiatan di lokasi Desa Pungguk Lalang Kecamatan Curup Selatan, Kamis (24/8).

Dijelaskan Dirwan, kegiatan fogging ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya wabah DBD yang hingga saat ini masih menjadi salah satu momok wabah penyakit di seluruh Indonesia, termasuk Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Rejang Lebong.

"Selain sudah merupakan instruksi dari pusat, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kedekatan dan kepedulian Partai Perindo atas permasalahan - permasalahan yang dirasakan oleh Masyarakat kita," ujar Dirwan.

Disisi lain, Putra Mas Wigoro, selaku Ketua DPD Resque Perindo RL mengatakan, pihaknya siap membantu Masyarakat secara langsung. "Tidak  hanya ini saja, Kami juga telah menyiapkan 1 unit mobil pemadam kebakaran untuk membantu Warga korban kebakaran, ambulance dan lain-lain. Semua sudah dipersiapkan sebelumnya. Masyarakat tinggal menghubungi call centre kami jika membutuhkan bantuan kita," ujar Putra. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar