Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Turun Langsung Ke Lokasi, Putra Mas Wigoro Bagikan Paket Daging Qurban

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rejang Lebong periode 2019 - 2024, Putra Mas Wigoro, SE., SH., MH., Minggu (10/7) membagikan ratusan paket daging Qurban kepada Masyarakat Rejang Lebong. Politisi asal Partai Perindo Rejang Lebong ini mendatangi secara langsung rumah - rumah warga untuk membagikan paket daging Qurban usai melakukan pemotongan 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing di lokasi gudang CV. Putra Mas Group, kawasan Pasar Hewan Kecamatan Curup Tengah.

"Alhamdulilah, tahun ini saya beserta keluarga melakukan ibadah Qurban sebanyak 3 ekor sapi dan 1 ekor Kambing," jelas Pria kelahiran Curup tanggal 11 Januari 1989 ini.

Dilanjutkan Putra Mas Wigoro, daging hewan Qurban tahun ini dibagikan kepada Masyarakat Rejang Lebong dan seluruh Karyawan CV Putra Mas grub. Pembagian paket hewan Qurban ini dilakukan dibeberapa titik lokasi di sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

"Pembagian paket daging qurban ini akan saya pimpin secara langsung. Saya beserta karyawan akan mendatangi lamgsung rumah - rumah Warga penerima," ujarnya.

Untuk diketahui, kendati diwarnai oleh guyuran hujan deras, Putra Mas Wigoro mendatangi satu persatu rumah warga penerima menggunakan mobil ambulance Putra Mas Wigoro.

"Saya sangat berharap, dengan dilakukan pembagian paket daging qurban ini dapat membantu Masyarakat RL yang kurang mampu," ujarnya. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar