Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Siti Nurizka Puteri Jaya Reses ke Bumi Beselang Serundingan

Bens Indonesia, Muratara - Rabu (13/7) siang, salah seorang Anggota Komisi III DPR RI, Siti Nurizka Puteri Jaya, SH., MH., melaksanakan agenda resesnya di Bumi Beselang Serundingan.

Srikandi Partai Gerindra ini melaksanakan resesnya di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara, yang getol menyoroti permasalahan Hukum, HAM, dan Keamanan, dengan beberapa mitra Komisi III yakni Lembaga Pemasyarakatan dan Aparat Penegak Hukum.

"Kabupaten Muratara ini masih butuh perhatian khusus, seperti tingginya penyalahgunaan narkotika, minimnya anggaran makan-minum warga binaan di Lapas. Serta masih banyak infrastruktur berupa jalan dan jembatan yang rusak," jelas Siti Nurizka Puteri Jaya, SH., MH., saat diwawancarai awak media.

Anggota Komisi III DPR RI, Siti Nurizka Puteri Jaya, SH., MH. 
Tentunya, sambung Siti Nurizka, aspirasi yang terserap melalui reses ini akan menjadi catatan penting untuk jadi bahan pembahasan para legislator di Komisi III.

"Besok (14/7), kita melanjutkan reses ke Desa Beringin Makmur Kecamatan Rawas Ilir," sampainya.

Ditempat yang sama, Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni, sangat berharap dengan kunjungan kerja reses yang dilakukan Anggota Komisi III DPR RI, Siti Nurizka Puteri Jaya, SH., MH., dapat memberikan impact positif terhadap kemajuan Muratara.

"Tadi, saya sudah menyampaikan situasional Kabupaten Muratara. Terutama pada bidang Infrastruktur, keamanan, dan panyalahgunaan narkotika. Harapan kita, beliau bisa membantu mendorong program-program yang menjadi kebutuhan daerah, karena beliau merupakan putri asli Muratara," terang Bupati. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar